Sunday, July 31, 2011

marhaban ya ramadhan

mohon maaf lahir dan batin untuk para pembaca blog gue (yap. kalian. walaupun mungkin sebangsa siput, kodok, ular dan semua binatang yang gue benci T_T tetep. mohon maaf lahir dan batin!)


okay jadi......udah lumayan lama juga ya gue enggak nge-post. secara gitu gue lagi sibuk memantabkan diri untuk bulan puasa (ceritanya gue bercanda nih. jangan dianggap boong, takut batal puasa gue.) gue bener-bener bosen sekarang. gue enggak minum susu dan itu nyiksa banget! kadang mood gue itu ada di susu, jadi kalau ada susu gue anteng, senyum, ramah, baik hati, sabar dan lain-lain yang baiklah (kecuali mendadak jadi cakep, pinter dan semacamnya yang enggak gue banget wakakakak). cuma kalo enggak ada susu, gue mendadak jadi biyayakan (yang ga ngerti kasian deh) jumpalitan kesana kemari dimplak dimpluk, mood enggak pasti bisa tiba-tiba ketawa abis itu nangis (serem). muka jadi kayak normal, judes ga jelas bentuknya. pokoknya jadi suka nyakarin kucing liar depan rumah. dan kasian kan kalo dia harus suntik rabies karena takut tertular..........meow.
oh ya gue juga mau curhat nih, gue pas saur enggak begitu banyak makan, tapi kenyang. gue pikir kenyangnya bakalan abadi, para hadirin sekalian. ternyata, setelah imsak gue berhasil bolak-balik ke kamar mandi kayak orang bego. gue enggak biasa makan pagi dan beuh, jam sepuluh gini aja gue udah laper lagi. yap. LAPER, pemirsa-pemirsa!!!
perut gue udah main ukulele nih ya dan gue bener-bener enggak mau batal karena puasa itu untuk ibadah eaeaea!!! berasa apaan tau gue. untuk ngabuburit gue akhirnya foto-foto aja kayak orang bego di web-cam. yaudah lah segitu aja. ini foto-foto gue! haha






asdfghjklove,
davia!!!

No comments:

Post a Comment