Sunday, July 24, 2011

#StopBlamingTheMuslims #BlameTheRacists

#BlameTheMuslims


just opened twitter and saw this:



i mean come on people. GROW UP, WOULD YA?
i don't mean to be harsh but......this is just ridiculous. haha but the tweets are sorta funny, though. look.
                                                                              
i'm sorry but it's just so funny and you know i had to laugh.
gue sebenernya sih rada dongkol baca TT Worldwide kali ini cuma mereka yang lagi ngebela juga rada lawak jadi bikin gue ketawa. jadi bingung itu TT laknat atau menghibur. oke sekarang gue berasa kafir. krik krik..........yaudah mending gue share capture-an yang lucu-lucu aja deh ya :D hahahahahahahahaha WAJIB DIABADIKAN, SOB! secara kapan lagi ada kayak begini? eh kapan-kapan bisa deng. soktau banget gue....haha no cotcot ah. here are some very funny tweets:


cukup ye. pusing gue bacain orang ngomel-ngomel enggak jelas. wkwkwk (padahal gue sendir murka) yaaa gitu aja deh. gue mau tidur. besok upacara jadi gamau telat (ea) selamat hari sebelum senin para batu berjenggot yang bergalau ria! emwach.

asdfghjklove,
davia unyu cekaleh.

No comments:

Post a Comment