Saturday, July 23, 2011

bulu ketek abang

okay seperti biaxxxa gue mau curhat nih. cuma emang seperti biasa lagi, curhatan gue enggak penting. apalagi kalo lo baca post title kali ini, beuh aromanya ampe kecium kan? :D indah........
gue bukan bermaksud bulu ketek abang-abang bakso atau batagor atau apalah sak karepmu bae. tapi...............bulu ketek abang yang manis ituloh. sebenernya sih namanya "ketek abang" cuma kalau kata masdibb namanya tuh "rambut nenek sihir" dan gue cuma bisa bertanya-tanya ke diri sendiri......kenapa makanan seenak itu bisa sememualkan itu sih namanya? enggak ada yang bagusan dikit? "manisan pink serabut-serabut acak acak enak" atau..... "serabut serabu manis diantara kue yang ga jelas terbuat dari apa." :\ dan sekarang gue malah merasa sedikit aneh. buat lo yang punya nama lain buat makanan itu dan sekarang bingung gue ngomongin makanan apa. ini nih maksud gue :






cukup jelas? gue cinta banget loh sama makanan manis gitu. sampe kata nyokap gue, lebih gampang nyogok gue daripada nyogok satpam. dan awalnya gue enggak tau itu bermaksud ngatain gue sedikit bego dan mau banget disogok murah. tapi siapa sih yang bisa tahan disodorin makanan manis? apalagi ditambah susu putih atau susu stroberi. beuh. brb mandiin kelinci.........eh kelincinya udah enggak ada deng :| jjjiiaaaahhhh krik krik abis......
oh ya, gue cuma mau curhat gitu aja kok. sabar aja ya baca blog kok bosen gitu. tapi jangan komentar dulu deh, nanti kalo gue ga curhat elo semua bakalan kangen! #pede

okay, segitu aja yap :D selamat berbahagia wahai para ninja sapu ijuk yang sudah brodol!

asdfghjklove,
daviawwwrrrrr (uuuu sangar)

No comments:

Post a Comment