Tuesday, July 19, 2011

ninja ber-popok

Assalamualaikum wr. wb. halo halo bandung para kura-kura ninja yang berbahagia (>O<)/ huohohohohohohohoho<3
gue mau cerita hari-hari gue yang bener-bener enggak menarik buat diceritain.
gue kan udah cerita ya kalau gue itu diterima di SMAN7 Bekasi. yap. sekarang gue udah tau gue masuk kelas apa....yaitu.........XI IPA 4 jreng jreng jreng jreng!!! yang bikin gue sedikit dag dig dug serrr adalah, gue enggak kenal sama anak-anak yang ada di kelas itu. terkecuali Keke. anak smanju yang gue kenal lewat jejaring sosial Twitter.
gue dengan dua temen gue, Bella & Rona emang satu kelas. tapi ga mungkin kan kita semeja bertiga? hayoloh.....gamungkin kan gue maksa duduk sama Bella/Rona? hayoloh lagi.... mau ga mau, gue harus duduk sendiri, bak orang kesepian dan nunggu seorang malaikat nyamperin gue, nawarin duduk bareng. asdfghjkl.............
yang gue takutkan adalah, enggak ada orang yang bakalan mau duduk sama cewek cacat macem gue!!! astagaaaaaa.........terus gue harus gimana? semedi.
gue takutnya dibenci dan dikucilin dikelas. kalau gue dikucilin, mau gamau gue harus ngucilin mereka balik. nah, kalau udah kucil-kucilan gitu, kucing kampung dirumah gue bapaknya siapa dong?
tadi aja ya, gue itu jalan mondar mandir keliling sekolah cuma buat nyari tempat duduk yang s-e-p-i. di setiap pojokan di setiap sudut di mana-mana adaaaaaaaa aja orang. dan itu ngebuat gue super pusing. i mean hello, kenapa sekolah yang gabegitu besar itu punya murid sebanyak populasi semut di dunia?! entah sekolahnya yang kekecilan atau muridnya yang kebanyakan. misteri itu kayaknya enggak akan gue pecahin sampe hari dimana jastin bibervketauan kalau dia itu aslinya alien berkelamin ganda yang berasal dari pluto dengan misi mengambil alih planet bumi dikarenakan planetnya enggak lama yang lalu baru aja di PHK. jiakakakakakakak oke buat para beliebers, no offense. emwah (?)

gue juga mau curhat lagi nih....sekarang tuh udah jam 00:43 dan gue belum bisa tidur ;( besok gue ada sekolah.....enggak boleh telat ato si satpam kelas kakap itu bakalan nutup gerbang dan nyantolin papan yang tulisannya "saya malu datang telat." yaaaa bagus sih.......kalau ada yang peduli.
tenonet tenonet. gue sumpah bingung mau ngapain. mau cerita serem...........tapi satu-satunya yang serem dari gue ya muke gue ini loh. masa gue mau mendeskripsikan bentuk wajah? wkwk. mau bobo......ya lo tau sendiri gue barusan curhat kalo gue enggak bisa tidur. mau gangguin orang...........satu-satunya orang yg ada di kamar ya kakak gue. dan kalau sang beruang tidur, tidak ada yang berani mengganggu dia (?)
hamsyong....hamsyong....nasib emang. coba kalau gabisa tidur gini di depan mata ada udang goreng tepung bumbu mayonaise. kan enak tuh enggak jadi bingung. boro-boro bingung. mungkin sekarang gue enggak lg nulis postingan sampah ini. hahahahahahaha (=O=) ga adil paraaahhhh.......krik krik



yauwes. ojo suwen suwen... mau tidur dulu deh yawps.
SEE Y'ALL LATER ALLIGATOOOOOORRRRSSSSSSS!!!
teruslah berbahagia wahai para kura-kura ninja dengan dalaman bermotif polkadot! buhbye ;)

asdfghjklove,
davia!

No comments:

Post a Comment