Saturday, July 23, 2011

Ghina's birthday bash!

WELL, HAPPY BUUURRSSSSTADY TO MY BESTIE @ghinafardani :*
gue kan udah semacam "janji" ya mau cerita soal surprise party yang gue, dan sahabat-sahabat gue rencanain buat Ghinceeee {} Alhamdulillah berjalan lancar. tapi enggak akan bisa gitu tanpa kerja sama :D mungkin biasanya ucapan terima kasih itu terakhir, cuma gue maunya awal gimana dong? makasih buat...
okay......jadi awalnya kan nyokap bokap gue pergi jemput kakak gue yg abis penmaba UNJ (doain lulus!) jadi......gue yang udah minta ijin buat minjem rumah pun sendirian kayak orang bego. makanya, gue siap siap deh. eh, enggak lama setelah itu ridha bbm-in gue :D ternyata.......dia udah sampe depan rumah. jujur gue kangen banget sama dia soalnya dia dulu paling pertama pindah sekolah. sekarang dia sekolah di SMUN99 (>O<)
karena ridha udah dateng, gue ngajak dia nyiapin balon.

balon-balon kecil ini buat diisi air...



sumpah ya, ngisinya itu penuh perjuangan banget. mana suka melembung terus muncrat sana sini. beuh..... tapi sukseslah ;D ini beberapa yang gue foto setelah udah diisi pake air.


kalau ngisi balon pake air dan ngiketnya emang bagian gue, cuma kita ada balon yg besar juga buat dijadiin hiasan dan ditiup. nih...


jujur itu balon sedikit mahal, jadi bahannya tebel. bagus sih enggak gampang pecah.....tapi niup sama ngiketnya ituloh penuh perjuangan banget! dan buat jadinya semua balon besar itu, i thank my pal, Ridha {} hohohohoho~
nah enggak lama abis itu si rona dateng....jreng jreng jreng. dasar emang godzilla rusuh! dikit2 ketawa dikit2 ketawa ampe gue kebasahan aja dia ketawa. gue bingung kenapa dia ketawa mulu kerjaannya. bikin gu-weh pu-sing! wkwk enggak sih.......cukup menghibur kok ;)
abis rona, bella dateng. terus abis itu baru ada dinda......nah, pas ada dinda ini, kita mutusin buat nempel tulisan di air mancur rumah gue yg enggak pernah kepake. hehehe. nih dinda lagi masang tulisannya.....


hasil tulisannya juga keren loh. dan menurut gue, kata-katanya penuh kasih sayang dan kelewat kreatif. nih jadinya gini nih:


emang rada berantakan sih, cuma itu gara-gara kita pada buru-buru. secara si ghina panik denger cerita kita. nah, jadi, kita itu dari kemaren udah kayak sok curhat gitu sama ghina, ngomong kalau gue, bella sama rona itu di judesin di sekolah baru sama kakak-kakak kelas disana. pertamanya sih ghina cuma ngomel biasa ngomong kalau diliatin ya harus liatin balik. nah, pas kita main ke fh (ada di post ghina aristyani's surprise party preparation) kita juga rada-rada curhat gitu. cuma karena lagi kangen-kangenan, jadi enggak begitu nanggepin :P
tanggal 23 juli kemaren, gue pasang pm bbm "don't greet! won't reply" pake icon marah gitu dan gue marah-marah di twitter (tweetsnya udah gue hapus, sayangnya.) nah, akhirnya si ghina nge-greet gue. nanyain gue kenapa. gue jawab dong sok basa-basi "enggak kenapa-kenapa" terus dia maksa. akhirnya gue jawab aja "daritadi gue disinisin, ghina terus mereka kalo jalan sengaja nyenggol gue mulu." beuh.......gue ngakak liat reaksi ghina. dia marah. marah besar. sampe-sampe dia ngomong, kalau sabtu depan ada yang nganter, dia bakalan nyamperin sekolah baru gue itu. udah deh kata-kata kebun binatang keluar semua. kata-kata "motel" juga keluar wkwkwk.
nah.....pas agak sorean dikit, gue mulai beraksi lagi ganti pm nangis dan sok curhat di twitter. ceritanya, gue kena gampar. haduh. melas parah.....cuma ya gitu emang rencananya. si ghina panik. akhirnya nia amanda pura-pura ngajakin jenguk gue. ghinanya tuh udah ngomel nyuruh buru-buru cuma karena kita pada kalap belum siap, kita suruh dia ngulur waktu biar rada lama. dan untuk waktu yang cukup buat siap-siapin semua, i thank nia :D
pas ghina sama nia udah sampe ke rumah gue, ricky yang nyambut. gue pura-pura malu gamau ketemu di halaman belakang. akhirnya gue buka pintu nyuruh ghina nyamperin gue. dia rada lama nyerna tulisan "happy birthday njing" itu. karena dia cengo ga gerak. gue akhirnya senyum dan nyuruh dia meluk gue pas dibawah balkon rumah gue. pas kita udah pelukan gue tereak "aaa happy birthday ghinaaaa" dan balon air dilemparin kebawah semua. alhasil ghina basah kuyup.............dan gue juga (mayan).
ghina itu yang antara mewek seneng sama dongkol kali ya karena kebasahan. intinya dia mewek. dasar cengeng (loh?)
pas udah basah gitu, si dinda keluar dari dapur bawa cake. bodohnya lilinnya belum dinyalain! jadi kita nyalain dulu tuh penuh perjuangan.
setelah dinyalain, akhirnya ghina yang lagi basah itu niup magic re-lighting candles (lilin yang kalo ditiup nyala lagi.) nih foto dia niupin itu lilin...........fotonya banyak deh soalnya enggak mati-mati. tapi gue pilih aja satu foto yg udah gue edit.



karena kita udah bahagia, akhirnya kita semua masuk ke dalem buat motong kuenya. kuenya lumayan enak, isinya kayak buah-buah gitu deh.......heh jadi pengen -_- #curhat.













karena rada bosen (cuma sama sekali enggak garing, semuanya pelawak handal disana) akhirnya kita nyolek ghina dikitlaaaaaah, biar mukanya ngerasain juga cake dari kita.





karena nyokap gue sungguh pengertian, perhatian pokoknya per-an deh. dia udah nyiapin spaghetti buat kita semua yang kelaperan............






yang ngomong spaghetti nyokap gue ga enak berarti lidahnya besi (sumpahpedeparahtapicobadehgaakanlokomentarenggakenak!) :)) abis makan spaghetti, semuanya pada keatas shalat maghrib. nah abis itu kita kumpul-kumpul kebo (apapun itu artinya) di ruang tamu. ngerusuh dikitlah............




setelah gue inget-inget lagi yang enggak banyak soalnya dinda galau inget mantannya wakakakakakakak. nah, akhirnya si ghina ngajak kita semua ke fm buat traktiran. tapi sebelum berangkat, kita bernarsis narsis ria dulu. budayakanlah narsis, nak!





dan kita semua chao kesana sekitar jam setengah delapan. nyampe sana jam delapan-anlah.....enggak malem malem amat kok.
sampe disana kita makan nasi uduk sama ayam kremse (kecuali laki gue, dia mesen pecel lele. gue gasuka soalnya lele ngingetin gue sama cem-ceman gue waktu kelas 7 eaeaea wkwk) disana kita ketemu dicky (pacar dinda) dan gue dikacangin sama itu bocah. dan lucunya itu bocah bakalan sekolah di sman7 bekasi juga. jadi gue mungkin bakalan sering ketemu dia :( huhuhu galau (?)
ah yauwislah, intinya kemaren itu lancar pesta kejutannya. makasih ya semuanya!
mungkin segitu aja cukup ya nyeritainnya. teruslah berbahagia wahai para pengguna sempakkancutboxer ijo!


asdfghjklove,
davia >o<

No comments:

Post a Comment