Thursday, December 26, 2013

Another Sleepless Night

01:03 (mostly) tentang kucing.
it's been quite some time. missed blogging. it's sad how i always end up staring at a blank "create another post" page EVERY single time i feel like blogging.
okay now i'm going to write this post in indonesian. why? because it's my blog and i feel like to.
ayam…gatau ayam siapa, udah berkokok aja jam segini. yang pastinya Batman (ayam pengganti Chiko) sih udah tidur.
okay. banyak banget yang mau diceritain. davia skrg punya kucing! dua. jantan dua-duanya. satu namanya Django satu namanya Beri. Django itu lebih tua, dia mager. kerjaannya tidur makan tidur makan, diajak main susah. alhasil dia bengkak (pake sangat). nah, Beri, kebalikannya Django. dia suka nggak mau makan kalo lagi engga mood. daaaaaan nggak takut apa apa! udah gitu petakilan. dan kurus. :( yaaa engga kurus-kurus banget sih. nih, Django dan Beri lagi bobo dengan pose yang sama.

lucuk.

enuff dengan persoalan kucing. hari ini, kurang lebih gue habisin dirumah dengan penuh kebosenan. entah kapan terakhir kali gue betah diem lama dirumah. sekarang udah hampir enggak pernah. biasanya ngampus, pulang ngampus main atau nggak negrjain tugas. sampe rumah sudah sore. nggak lama habis itu tidur. weekend kalo nggak ketemuan sama temen ya nonton sama mama papa. atau nggak di samperin nom. makan, nonton, jalan. apa kek. udah nggak bisa dirumah. sebentar lagi 2k14. apasih yang kalian harepin dari tahun baru kali ini?
well, here's a little secret.
keluarga gue bukan keluarga yang ngerayain tahun baru lagi. mungkin sekeda bbq dirumah supaya ngilangin rasa sepi. orang-orang nyalain kembang api, masa kita di kamar?
kenapa gue bilang gini?
papa. papa gue sakit pas tahun baru. pas kita lagi jalan keluar kota niat negrayain. aaaaand no. papa sakit bukan kenangan yang baik buat kita. it left one big permanent scar.
pusing, capek, sedih. semuanya kecampur. i just wish that he'd understand that we're all struggling. we're all still haunted by what happened years ago. and we're all wishing that you'd be back to normal soon. serius pah, kita semua disini sama papah.
ditambah lagi emang gue bukan night person banget. gue nggak suka keluar keluar malem kecuali nonton film midnight atau kalau ada konser penyanyi yang disuka boleh lah bela belain atau pertandingan bola juga. tapi selain dari itu, gue bukan night person. gue kalo di atas jam 10 udah ngantuk. mau seengak bisa tidur pun, gue tetep ngantuk.
jadi tahun ini, tahun baru lagi lagi bbq. nom juga dateng. walaupun kita sempet pisah 4 bulan dan nom dicolong permepuan ala anjing bulldog betina (maaf kasar.) gue seneng, tahun baru gue terus sama nom. 

01:19 tentang nom.

ricky itu bukan pacar davia.
ricky itu bagian dari davia.
sahabat gue, yang bakal ngehibur gue waktu gue sedih.
abang gue, yang bakal selalu ngelindungin gue.
diary gue, yang setia nampung keluh kesah gue.
alarm gue, yang ngingetin kalau gue udah ngelewatin batas.
guling dan bantal gue, yang bisa gue peluk.
kacamata gue, yang ngebantu gue buat liat hal hal positif saat yang gue liat cuma hal yang negatif.




maaf kalo aku suka ngomel. nyubit. ngambek. 
maunya dingertiin terus. kalo debat nggak mau kalah. suka iseng bercanda keterlaluan. genit sama cowok lain (aku bercanda sumpah huhu). sok sok nggak cemburu HA HA. ngata-ngatain mantan kamu (bukan salah aku sih kalo ini). ngata-ngatain kampus kamu (bukan salah aku juga!). pake baju suka nggak bener, maaf kalo aku petakilan. maaf kalo aku bukan calon istri idaman, ga begitu jago masak dan boros. daaaaaan, masih banyak lagi kekurangan aku.
makasih selalu sabar kalo aku bete dan ngambek, pasang muka melas bukannya muka nyolot. meluk aku dan bukannya pergi ninggalin aku.
makasih selalu bilang aku cantik walaupun kadang aku sadar kok aku lagi jelek bgt. 
makasih selalu benerin baju aku kalo udah rada melengseh (halah, bahasa apaan lagi itu)
makasih ya suka ketawa sama candaan aku yang jayus.
BUN SAYANG SEKALI SAMA NOM! :*

01:30
pics i took today.




OHYA. itu aja yang mau dibahas malam ini. here's an extra video of Django. don't forget to follow me on Isntagram: trdavia. love y'all.


video

asdfghjklove,
Davia.