Friday, July 22, 2011

Ghina Aristyani Fardani's surprise party preparation.

PREPARE TO BE SURPRISED, GHIN!

okay okay besok, sabtu tanggal 23 juli 2011 sahabat gue, Ghina tambah tua jadi 16 tahun! horeeeeee \=D/ so here's a pic of the birthday girl....

tentu aja, sebagai sahabat gue mengharapkan semua yang terbaik bagi dia. termasuk agar cepat belo dan tambah kurus. semoga itu rambut yang setiap digerai ngajak ribut makin halus dan makin bikin orang-orang iri. semoga akhirnya dia bisa ketemu sama cowok yang bener-bener sayang sama dia tulus. dan dia juga sayang tulus. nah.... gue, sama temen-temen gue di fajar hidayah itu sayang sama ghina poll ye. wkwk jadi.............kita sepakat buat ngebuat pesta kejutan nih buat sahabat kita yang nyolot satu ini ;) pertama sih gue, rona & bella (anak-anak fh yg pindah ke sman7 bekasi) itu nyamperin ke masjid darussalam pas lagi waktunya shalat jum'at. kita kaget banget pas nyampe-nyampe ghina sama nia lagi berkeliaran....mereka mau jajan ke fm ternyata :D akhirnya gue sama temen-temen gue ngacir dari mobil nyamperin mereka dan hebatnya, gue yang kagak bisa nyebrang sama sekali, jadi bisa nyebrang saking kangennya >O< gawl abis deh pokoknya! hahahahaha........tapi kesenangan itu pudar (ea) pas gue kebelet pipis. ok. kebelet pipis.......karena bener-bener kebeleetttssss, gue minta temenin (lebih tepatnya sih maksa) ebeh (bella) buat nemenin gue ke toilet wanita di masjid darussalam. sialnya, karena lagi sholjum......tempat wudhu wanita diboikot oleh para kaum adam. krik krik. akhirnya mau gamau gue ngibrit berdua ke sekolah....yaaa gatau diri dikitlah, orang kita bayar spp sampe juli. jadi itungannya masih punya hak dumzzz wkwk.
di dalem sana, gue ketemu mantan guru olahraga gue. pak rian. jeng jeng jeng jeng......untung kita tau diri pake kerudung haha. karena gue dan ebeh anaknya sopan, kita pun nyamperin pak rian dan salim (tapi ga sentuh tangan ye). pak rian dengan ramahnya nanya "halo kalian ngapain ke sini? haha....kangen ya? haha..." sedikit gaterima dibilang kangen fh (sebenernya sih kangen) gue pun jawab "kagak pak. mau numpang pipis aja. kebelet!" dia pun dengan tampang datar mempersilahkan gue menggunakan toilet :D
nah....abis itu anak-anak pada balik dan inas, imas & dinda nyusul dari lantai 4 ke lapangan. kita pelaku peluk loncat loncat bentar terus foto-foto deh!
















budayakanlah narsis!
nah setelah melepas rindu (ea) anak-anak cowok akhirnya balik dari masjid....jadi temen temen gue harus keatas lg deh belajar :'''| gue, rona & bella terpaksa harus nunggu sampe jam dua siang. karena enggak mungkin kita nunggu di kapangan (panas, mamen!) kita akhirnya ngacir ke kantinnya temi. hohohohohoho kita disana beli bakso. kangen paraaaaah sama dia. dan gue pun foto sekali sama barkum, may favorite otak-otak frier!    
 I LOVE YOU BARKUUMMM!!! 
oke oke jadi abis itu gue sama rona sama bella udha enggak sabaran lagi jadi kita dengan enggak tau dirinya naik ke lantai 4. gue ketemu gebetan baru temen gue yang suumpah "enggak banget" jauh cakep mantannya kemana-mana dan itu bikin gue mikir apa temen gue kena tumor mata? atau dia emang di santet? pokoknya super duper membingungkan.......secara dia ganteng gitu masa iya jadi demen yang macem pipiyot kurang makan? i mean hello, kalau gue jadi cowok aja gue ga akan mau deket-deket itu cewek! #dalem #gangaca #bodoamatdah nah..... enggak lama pas kita di lantai empat, temen-temen kita selesai dan kita pun ninggalin ghina (sekaligus ngerjain dikitlah ora opo-opo kan?) 
gue, bella rona dan imas pun jalan sampe kampung china nyari taxi dan chaooooo ke cibubur jangsen buat nonton SKUT dan nyari perlengkapan buat surprise party ghinceee^_^
pas sampe sana, kita langsung beli tiket dan ke hypermart!!! uououououo hebatnya, disana aja kita foto-foto wkwkwkwk.

                                                                                            







abis itu imas sama bella yang lagi enggak halangan pun pergi ke musholla buat sholat :-) tugas gue sama rona yg lagi halangan adalah...........beli kue ulang taun ghinceeee!!!!!!!!!! kita pun ngesot ke breadtalk dan nemu kue keju yg passss banget buat ghina (karena dia penggila keju) terus tanpa cekcok lama, kita pilih kue itu.





itu foto gue lagi nulis greetings yang bakalan ada di cake-nya :D
ini kue-kue disana yang enggak kita beli wakkakakkakakakakakakaka











 ini foto gue lagi nyiapin duit buat bayar kue (duit beneran. bukan daon!)



ini bon kuenya (sumpah niat banget kan? sampe bon aje gua poto!)


cake setelah dibungkus ooleh mas-masnya! <3





abis itu kita baru sadar kalau jamnya mepet banget sama filmnya. jadi kita telponin imas sama bella suruh cepet ke bioskop. yaaaa telat dikit sih cuma gue mah udah nonton jadi gapeduli. alhasil. temen-temen gue meweeeeqqqqq pas pemeran utamanya mati. wakakakakakka sumpah di bioskop itu gue sama rona komentaaaaar mulu. enggak tau diri ketawa-ketawa. selesai nonton kita akhirnya pulaaaaaang :D di taxi kita buka cakenya. pada penasaran kan? (ampe enggak ribut juga ye lama-lama!) nih dia....



WOOHOO! WISH US LUCK YAP!

thanks, gue bakalan nge-post soal surprise party-nya besok :D
selamat berbahagia wahai para kuda lumping!

asdfghjklove,
davia.


No comments:

Post a Comment