Monday, July 18, 2011

milk + cupcakes + skittles = life

the title of the post ain't important!
people, people! i just created a blog and now feeling super proud. the only problem is......i have no followers.....and yea, it sucks.
okay, gue mau memperkenalkan diri, nama lengkap gue Thaniya Rizki Davia. kalau orang yang kenal gue lama bakal manggil gue Nia, kalau baru, Davia. bingung? no bacot.
gue....suka susu. yap. tapi bukan berarti gue punya mimpi jadi pemilik pabrik susu segar atau tukang peras susu. gue suka aja. mau tau kenapa? coba minum sendiri deh.
gue lahir di Philipina karena bokap gue tugas disana buat sekitar 3 atau 4 tahun (gue gatau.) dan berhasil ngintil babeh gue lagi ke Belanda selama tiga tahun pas gue kelas 3 SD dan balik pas sekitar pertengahan kelas 6 SD. maar ik kan niet nederlands spreijken. bahasa inggris gue rada pas-pasan, karena gue emang enggak pernah belajar dengan rumus. gue dulu selama 3 tahun kurang di Belanda itu sekolah di ISH (International School of The Hague) dan berhasil mendapatkan teman.
cukup dengan masa lalu (ea) sekarang gue enggak lebih dari bocah suram yang baru aja pindah sekolah dari Sekolah Islam terpadu Fajar Hidayah yang letaknya di Kota Wisata, perumahan cukup elite yang ada di Cibubur. gue pindah, angkat kaki dan mendarat di SMAN 7 negri Bekasi. (in fact, hari ini hari pertama gue jadi murid sekolah itu.)
gue punya banyak temen suram. enggak perlu disebut namanya satu-satu cuma mereka punya hidung dengan dua lubang.
gue juga punya pacar (bingung kan kenapa ada yang mau sama gue? nah, kemungkinannya ada dua; itu cowok bego atau..........itu cowok bego.) dia bisa dibilang cukup mirip beruang..............oke ralat, DIA BENER-BENER MIRIP BERUANG. namanya Ricky Chandra, gede, autis dan gatau malu. kalau mau tau rupanya, lo bisa search di Google buat gambar "lots-o-huggin' bear" atau "yogi bear" juga boleh :D
cukup ngomongin ikan asin, gue punya band faforit. yaitu The Beatles. enggak ada yang bisa sehebat mereka. diantara keempat maling kolor itu, gue paling cinta sama Ringo Starr; yaitu drummer mereka.
gue juga punya tumblr yang enggak begitu cupu. followers 50++ lah dan bakalan bertambah banyak, trust me. tumblr gue itu berjudul Royale Mustache.
gue punya mimpi untuk jadi presentr/reporter suatu saat nanti. dan sekarang sih gue cukup yakin kalau mimpi itu bakalan tercapai. kenapa? karena itu perintah emak gue. yakin.
nyokap gue adalah ibu-ibu rumah tangga (yang sebenernya sih bener-bener enggak cocok jadi ibu rumah tangga, jiwanya itu loh....lanang meneh.) kalau kata nyokap gue, hidup tanpa kepercayaan itu bukan hidup namanya. dan percaya deh, gue juga bingung kenapa gue mendadak jadi curhat begini.......
okay, mungkin segitu cukup buat hari ini. sampai jumpa para kura-kura ninja yang berbahagia!

asdfghjklove,
daviaiueo

No comments:

Post a Comment