Monday, July 25, 2011

KETEPUS IS IN DA HOUZZZEEEE!

nope dude. the kitty ain't mine!




jujur, gue juga rada bingung sejak kapan itu kucing mulai ngendok dirumah gue mulu. sampe-sampe gue bosen tauga liatnya? secara, kalo laki gue lagi main, di lendotiiiiiin mulu. kan ga etis jelesnya sama kucing bukan sama cewek wakakakakak. oke itu enggak penting.
kucing itu bapak gue kasih nama ketepus. dan hebatnya, setiap kita manggil "ketepussssss" (nadanya harus pas juga) dia pasti nyaut "meooooonnggg?" gue enggak ngelucu. gue serius. ketepus itu kucing murahan. dia suka kawin kanan kiri dan selalu punya anak. yang bikin gue suka dongkol itu kalau dia punya anak, selalu disimpen di pot rumah gue. halo? dimana bapak anak-anak itu? keluarga gue kan malu nampung anak-anak tanpa bapak! ditambah lagi si ketepus berani banget masuk kerumah gue dan nyolong ayam atau ikan. sampe-sampe kalau dia nyolong makanan, gue udah kagak mau ngejar atau mencak-mencak lagi. karena besoknya pasti bakalan si bego ulangin. dan gue gamau sama begonya kayak dia. gue maunya lebih pinter.
pernah waktu itu beberapa kali dia bawa anaknya ke kamar gue yang pink. nyokap gue murka. bawa serokan dan bawa anak-anaknya balik ke luar rumah. yang bikin gue mau ketawa adalah nyokap gue ngehabisin waktu cukup lama buat ngomelin itu kucing diluar rumah pake bahasa manusia........yap. dan kucing itu cuma bisa bengong. kadang gue juga kasian sama itu kucing, nyakar-nyakar sofa dikit kena gampar sama emak gue. tapi sejujurnya emak gue sayang kok sama dia. waktu itu aja, pas anak-anak ketepus yang ke......(gatau yang keberapa. saking seringnya bunting) gapenting deh yang keberapa, pokoknya mereka dibunuh secara tragis oleh bapaknya sendiri. si kucing kampung berkepala besar berbuntut pendek berwarna oren....hosh hosh hosh. emak gue lebih murka lagi dan bela-belain panas-panasan nyeker keliling komplek rumah gue buat nyariin si orengoblok itu. hah.............betapa malangnya nasib anak-anak kecil itu (?)
yap. jadi ketepus, walaupun kamu suka digampar emak gue (pelan kok gak keras) janganlah berkecil hati. tapi lain kali jangan nyolong tahu ya. ambil tempe aja. gue enggak begitu demen tempe soalnya. tapi kalau tahu gue suka :D itu aja deh pesen gue buat ketepus. and oh yeah, ketepus...kalau engkau sedang membaca ini, jauhi ricky! jangan dekati dia lagi! dia milikku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kamu kawin aja terus sana jangan deket-deket laki gue dasar lu kucing jableh! AIHETYUUUUHHHHH!!!!!!!!!!!!

asdfghjklove,
davia purrrr meow!!! 

No comments:

Post a Comment