Friday, August 12, 2011

KELUARGA SYIMILIKITI

HAY KALIAN WAHAI CALON PENGHUNI SURGA KEBAWAH DIKIT NERAKA KE ATAS DIKIT. WHEREVER THAT IS, SEMOGA KALIAN BAHAGIA :D


jadi......gue mau cerita. hari rabu tanggal 10 kemaren gue sekolah. ya. gue sekolah. krik krik.
nah, gue sekolah udah pasti stress dong? laper dong? aus dong? cakep dong? (<--ngarep). karena tanggal 9 agustus kemaren papa gue ulangtahun yang ke 2011-1958=...DO THA MATH, PEOPLE. jadi dia ngajak kita buka puasa di luar (oke lebih tepatnya dia sedikit maksa.) lo semua taulah gimana reaksi perut pas dibilang dia ngajak kita-kita ke Bakmie Golek cabang Dewi Sartika. tentu aja kita yang lagi kelaperan mau.
nah.......jadi pas dia jemput gue dari sekolah, kita langsung chao. cuma kita enggak langsung ke bagol sih, kita mampir dulu ke calon kantor emak gue, di gedung SAMPOERNA BLABLA YADDA YADDA BLAHHH. gue lupa namanya. pokoknya gedungnye cihuy dah ;D

abis dari sana, ternyata kita kecepetan. yap. entah nyokap gue emang jiwa pembalap, mobil gue ajaib bisa terbang atau kita sekeluarga emang terlalu niat buat makan disana, pokoknya sekitar jam setengah 5 kita udah nangkring di bagol. tentunya mesen makanan yang minta dianterin pas waktu buka. jadi, untuk ngabisin sedikit waktu, selain ngakak bareng-bareng, kita foto-foto:




Buat kalian yang jahat, bukan, itu bukan foto sapi bunting lagi ngambek sama lakinya ;') itu foto-foto ekspresi unyu gue menunggu waktu maghrib tiba. UYEAH.



Buat yang lagi mempertanyakan "kekandungan" gue dengan emak gue. mending mati ajadeh lo. banyak komentar amat. cukup. cukup sudah. cukup! yaiya udah cukup.





IYE. DIA BAPAK GUA. MAU APA LO SEMUA? WKWK




CANTIK KAN MAMAKUUUU? :3


LUCU BANGET YA MEREKAAAA :D






maybe that's all ;) kalian udah pasti tau kan kelanjutan ceritanya? kita makan dengan binalnya dan kekenyangan. ya. kenyang sekali seperti babi.


asdfghjklove,
davia oinkkkk~

No comments:

Post a Comment