Friday, August 12, 2011

HEXANAL #06

tanggal 11 agustus har jum'at kemaren gue sama Hexanal (angkatan kelas 10 gue waktu di Fajar Hidayah) buka bersama loooohhh :3 sumpah ya sumpah ya sumpah yaaaaa seru banget. apalagi pas gue ketemu sahabat gue waktu disana, Ghina & Nia. OHEMJIH banget deh gue kangen parrrraaaaah!!! secara, waktu di FH, gue kemana-mana pasti bareng mereka. kita bertiga. kadang juga lebih sering bareng anak-anak lain cuma kita kan sekelas dan saling mencintai satu sama lain. jadi ya gitu deh......singkat cerita, jadi kita janjian di deket masjid dalem perumahan raffles hills. kenapa? karena di masjid itu ada asrama tempat kebanyakan anak-anak cowok di kelas gue waktu di FH tinggal.
pas gue dateng emang anak ceweknya belum ada. masih rame sama cowok-cowok. cuma enggak lama setelah itu GHINA & NIA dateng dan mewarnai duniakuuuuw wkwk
karena waktunya udah mepet banget. udah mau buka puasa, kita langsung ke ruko belakang raffles. disalah satu ruko itu ada tempat makan gitu, namanya depot kediri.
disana, kita nunggu anak-anak cewek yang lain (Rona, Bella & Ridha). Imas sama Dinda enggak bisa dateng soalnya mereka enggak dapet ijin :-( sungguh disayangkan, tapi masih ada lain waktu kan? ;-D
nah, setelah Rona Bella Ridha dateng, kita akhirnya ngisi perut karet masing-masing. kita semua makan soto ayam. sumpah.....gatau karena laper atau karena suasana, soto itu rasanya jadi enak banget :] mungkin juga emang karena itu soto enak wahahahahaha manakutahu andaikutahu.
abis kita makan terus shalat, kita akhirnya patungan ngasih duit ke fadhli buat beliin petasan. cukup lama lah nungguin si fadhli.......cuma dia balik selamet kok.
nah, karena kita udah bener-bener enggak sabar (ea) kita jalan deh ke jembatan gitu. sepi. dan baru aja sampe, foto-foto dikit........langsung pada perang. sembarangan aja tereak-tereak lempar itu petasan ya ke kananlah kirilah ataslah bawahlah. pokoknya kemana-mana (?). temen gue si bella yang takut sama petasan (perlu diketahui, dia takut sama apa aja.) kabur. yap. kabur dan kita kejer.
karena anak-anak cowok udah kelewat liar dan binal, satpam akhirnya dateng ngusir. kacau. wahahahahahahahaha emang enggak tau diri, mereka langsung chao gitu aja. gue gatau deh mereka minta maaf atau enggak. tapi kayaknya sih................enggak :\
nah akhirnya abis itu kita ngumpul aja duduk-duduk di jalanan ngobrol dan main-main. pokoknya seru :3 bikin gue kangen setengah "enggak-mampus" sama fajar hidayah.

nah, ini dia foto-foto anak cewek dan beberapa anak cowok juga.













HEXANAL #06 RAWWWKKKSSS!


asdfghjklove,
davia :3

No comments:

Post a Comment