Sunday, August 21, 2011

Bukber Limorecalfold, Lantrapomorvic & Lintersev!

FUCKYEAH ELTHREE!
Kemaren malem, gue sama angkatan gue pas smp di Fajar Hidayah ngadain reuni + buka bersama di mcd jambore \=D/ sumpah ya. gue kangen banget bangetan sama mereka semua. karena gue ngerasa masa-masa sekolah terindah ya sama mereka itulah...
jadi awalnya jam dua gue berangkat ke rumah dinda. soalnya papa mama & bea mau buka bersama keluarga gue di rumah uwak gue di bsd. gue nggak ikut soalnya udah ad ajanji sama temen-temen. di rumah dinda udah ada angga sama fio. kita emang mau berangkat sama mereka. angga yang bawa mobil...
disana kita.....ya you knowlah. suram mampus. laper parah. kita cuma bisa ngelawak, tidur-tiduran dan akhirnya memutuskan buat main omegle. lumayan menghibur..... cuma karena bosen, abis itu kita keluar dan fio main drum. gue nggak memperlebay, cuma fio itu drummer terkeren yang gue kenal. okay mungkin gue nggak kenal banyak drummer. but when i say a dude's an amazing drummer, believe me. the dude's a friggin' expert.
nah, nggak lama setelah itu kita nongkrong di kamar nanda (adeknya dinda). disana kita ngerusuh main ayam-ayaman nanda yang bunyinya kayak orang lagi diperkosa sama main iPad bareng-bareng. hampir semua game kita mainin (ea lebay). lumayan lama setelah itu Tia sampe di rumah dinda dan kita semua berbahagia :D











nggak lama setelah tia dateng, kita tentunya ngelawak seperti biasa :P abis itu kita langsung chao deh ke mcd (not to mention itu kita ngaret parah sampe dicariin mulu). nah ini suasana mobil yang sebenernya lawak abis.





setelah nakut-nakutin embak dalem angkot, nyanyi nyanyi nggak jelas dan sadar kalau dinda bawa kamera cuma ninggalin batrenya dirumah, kita nyampe di mcd. ke junction itu macetnya mampus-mampusan. jadi kita yang sebenernya cuma lewat, ikut-ikutan kejebak >:( pokoknya enggak gawl abitch deh.
disana kita mesen makanan dan makan (yaiyalah). anak-anak yang ngumpul hampir lengkap. cuma banyak juga yang enggak dateng. temen gue si lisye bawak seblaknya maicih yang enak......cuma pedesnya brengsek abis. ga kuat gue makannya. setelah makan, gue sama anak-anak cewek foto-foto. dan baru keluar terus foto-foto sama anak-anak cowok lainnya......








































abis anak-anak LMCF, LTC & LTS foto. anak-anak keluarga ACG (ada kak tama juga soalnya) gantian foto-foto :D




saking banyaknya kita sampe itu foto udah ga keliatan ya mukanya. bagus deh daripada ketauan cacatnya gue (?)
abis itu gue bareng tisa ke rumah gue soalnya dirumah enggak ada orang.....kita dianter kak tama dan tisa pulang sekitar setengah sebelas malem dari rumah gue :3 unyu banget deh pokoknya. super duper kangeeeeennnn!!! mungkin itu aja kali ya cerita soal reuni gue. mungkin kurang lucu, cuma gue yakin kalo lo ada disana bareng gue, lo bakalan kecepirit susu stroberi. trasssttt miiiihhh! :*


asdfghjkloveeee,
d a v i a <3

No comments:

Post a Comment