Saturday, August 13, 2011

b-o-r-e-d

YES, PEOPLE. I AM BORED RYT NOW.
plus, i've got a prob. gue kangen banget sama FH. dan.........kemaren malem gue berhasil mewek parah di kamar sendirian. pas udah selesai, bee dateng nanyain ada apa, dan lo taulah buat ngejawab itu tuh butuh perjuangan dan alhasil.....gue nangis lagi. malu. yap. malu. *meninggal*. okay mungkin kedengeran sedikit lebay, cuma gue bener-bener enggak betah. kenapa? karena gue itu murid baru. kebanyakan anak-anak disana tuh udah kenal deket satu sama lain, jadi, buat deket sama mereka itu susah banget ;( mana gue cacat begini.....jadi tambah susah kan. AAAAAAAAAAAA gue kangen Hexanal yang rame. gue kangen. i feel like a useless dumbfuck in my new school. i hate waking up in the morning knowing that i have to face another friggin' day there. it's like, time starts to go all "slow-motion" mode. and BAANG! I TURN INTO A SMURF. A FRICKIN BLUE ONE.
graaawwwrrrr not to mention the teachers. YEA THE TEACHERS ARE HORRIBLEEEE. I HATE THEM ALLLLLL!!!!
gue gapeduli itu sekolah mau dipenuhin 9000 ricky chandra juga gue enggak akan betah! enggak. akan. betah.
okay, balik ke title post gue......gue kan lagi bosen ya jadi gue foto-foto deh. dan buat kalian yang nebak "wah ini ondel-ondel satu pasti mau ngepost foto narsisannya lagi deh...." :'D ah. YUNOMISOWELLLL! :*




yes, i drew on all of theeeeemmm :3 i feel like a kid right now but who the fuck caressss? ummm tht's all k?

asdfghjklove,
DAVIA!

No comments:

Post a Comment