Thursday, August 18, 2011

got a bodong fever....

Okay guys. di liat dari judul title post gue aja udah aneh ya......bukan. gue bukan lagi ngomongin puser/udel yang bodong....cuma es BODONG. ulangin ya...... ES BODONG. buat yang penasaran sama rupa es dari syuuurrrga itu. gue udah sedian fotonya ;D wkwk





Jadi ceritanya kemaren tuh gue ada acara buka bareng kak adi sukit, kak yudha, ricky & tentunya bee :3 buka puasanya sih kita di soto betawi bang sawit.... di dalem kompleks Kota Wisata. cuma....gue itu lagi suka bgtbgtbgbgt sama es bodong yang ada di sinar garut fm <3 pokoknya ohmygawwwddd banget deh ya. mau dibilang enggak ada isinyalah, apalah, gue ga-pe-du-li. gue tetep suka dan akan selalu suka. ohya, untuk memperyakinkan kalian.....gue kemaren makan dua mangkok D: dan langsung menyesal pas pulang huahuahauahaua.
ini foto-foto kita pas lagi di tempat es bodong. dan ketemu amyr juga abis itu :P hehehe temen lama........












pokoknya itu malem bahagia banget deh wakakakak >0< udahan ah jadi pengen es bodong lg kan :' huhuhuhuhu mama aku galauuuuu....... oh ya one last pic ya! dua hal terfavorit gue dalam satu foto.......jreng jreng jreng jreng. ricky & es bodong! :D nyiahahahah menye menye <3




oh ya dan gue ngeksis di tumblr-nya kakak gue loh kak adi sukit. buat kalian yang gapercaya, karena postnya emang ga ada nama guenya. ITU GUEEEE!!! wakakakakak oke norak. tapi serius. ini bukti post dia.....


(FYI, CLICK FOR LARGER PICT!)

asdfghjkloveeee,
da-vee-ah

No comments:

Post a Comment