Wednesday, August 24, 2011

ma-fwiggin'-icih

SUBHANALLAH.........perut gue komat-kamit nih sekarang D: cuma karena keripik singkong sama seblak yang lagi ngeksis itu, perut indah ala winnie the pooh gue menjadi korban yang mengenaskan. sabar ya perut....
oke, berawal dari orang-orang yang membuat maicih terkenal. gue juga gatau pertama denger dari siapa, cuma waktu itu temen gue si titis sempet bawa ke sekolah. gue sempet nyoba sih seblaknya. cuma satu keping doang tapinya, dan seinget memori lidah gue (you know what i mean-lah) maicih yang gue makan itu emang pedes. cuma enak. jadi.....gue sama sahabat-sahabat gue di fajar hidayah kenalan sama sodaranya temen kita. kevin mahesa. nah, sodaranya itu kebetulan jualan maicih sob. jadi, kita mesen dan minta dia untuk dateng ke cibubur. jaman hunting maicih ampe daerah mana tau? maicih dong yang datengin kita (sombong).
akhirnya, hari ini bea gue suruh ambil itu maicih di kota wisata. gue mesen keripik maicih level 5 satu, seblaknya satu dan lidi-lidian yang merknya sih bukan maicih cuma lumayan pedes juga.
abis bea bawa maicih balik ke rumah (dia bareng sama masdibb) kita nunggu buka puasa tuh. nah pas buka puasa langsung kita santep dan........:"") semoga lo ngerti maksud emoticon gue itu.
akhirnya gue memutuskan buat ngajak ricky kerumah buat main sekalian makan maicih bareng^0^ dan cowok gue yang wangi itu mandi dulu. sumpah ya dia wangi banget (serius. serius. serius.) oke kenapa jadi curhat soal laki gue?
nah, abis merasakan pedasnya yang membara...gue dan masdibb main suit-suit jepang-an. yang kalah makan satu keping seblak maicih. tentunya gue.....................kalah. krik krik.
ini foto-foto maicih2 brengszxcek itu dan ekspresi-ekspresi gue pas makan + setelah makan.

ini foto ketiga makanan apapun itulah...



ini seblak brengszxcek sebelum & sesudah di santap...



maicih level 5 bolo-bolo....


ini lidi-lidiannya :3


ini muka gue pas awal makan itu seblak....


kepedesan dan akhirnya mimi...



setelah tau pedes dan memaksakan diri makan lagi.....



lidah panas sariawan membara (?) bete.


dan akhirnya sakit perut......................:')



yak, thank you for visiting!
asdfghjklove,
dha-vee-yawh! <3 hosh hosh

No comments:

Post a Comment