Saturday, April 28, 2012

We are the UNO generation

Hai, ola, hello, halo and other greeting crap.
Ok, mungkin ini gapenting.
Ok, gue berubah pikiran. ini penting...:) gue mau cerita tentang cemunds-cemunds bermain uno gue "lagi" nih :{) hehehehehehehehe. udah dari hari rabu sampe sabtu di sekolah gak ada guru soalnya ada acara ssc gitu. daaaaaaan kita menghabiskan waktu kita yang berharga itu dengan main uno! wehehehehe. hari ini, kita mutusin buat ke kfc bareng-bareng dan main uno disana.
gue berangkat sama sibego ini nih:


naik motornya, pepe. beuh. sesuatu banget pokoknya. Alhamdulillah sih gue selamat :)


ok jadi pas main di kfc, kita buat peraturan. yang kalah, suruh taro kentang satu di mulutnya. tapi gakboleh kunyah, && gakboleh di telen langsung jg *yakali*
Pertama sih beuh kartu gue badai, coy. hahahahahahahahhaha dan yang kalah itu andre. nih, buktinya;


awal-awalnya sih kartu gue beuhhh baaadaaaai tornadi tsunami puting beliung angin duduk dicampur semua. hahahahahaha eh, pas kedua kalinya main (fyi, kedua kalinya om yang ngocok. om itu andrew) kartu gue ini; warnanya kompak.
these were my second cards


MAKASIH YA OM :* BADAI BANGET DEH KARTUNYAAAAA!!!! :''''''')
ya ok kita bakalan selamanya cinta uno. dan gue bakalan selamanyaaaaaah cinta mantan gue. HAHAHAHA lucu dav lu lucu bangeeeeeeeet-_- jaja :3 itu aja.

asdfghjklove,
davia.

No comments:

Post a Comment