Sunday, April 15, 2012

Disney On Ice - Let's Celebrate

howdy, everyone.
gue habis nonton disney on ice doooong :D sumpah, show kali ini lebih keren dari show yang sebelumnya. tapi tau apa yg bikin bete? sekarang gaboleh bawa slr kedalem. gue padahal udah bawa slr beserta lensa macro-nya tuh. bete gak jadi gue? tapi karena slrnya gue bawa tas, dan polaroidnya ada di tas gue, gue berhasil menyeludupkan choco-buzz. (nama polaroid gue) ngggg padahal nih ya gue udah beli isi polaroid yang mickey mouse buat nonton itu tapi gak ada spot buat foto-foto yang enak. sama sekali. ckckck sungguh sungguh mengecewakan.
tapi sebelum itu sih gue ke ratu plaza dulu (ya itu, beli isi pola) terus makan di kfc karena merasa lebih baik menghemat uang untuk jajan nantinya.
terus....kita langsung chao ke fx. nah, disana kita ke ya kun kaya toast.
nah, karena inget punya isi polaroid 4 lagi tuh....jadi gue minta narsis pake choco-buzz! :P nih hasil foto gue....(btw, gatau kenapa. mungkin muzizat, foto gue keliatan kurus bgt dan na'ah. gue gak edit ngurusin badan!)



iye gue tau. cakep :) awwww stop it youuuuuu :$ teehee-_-
akhirnya setelah buluk, gue jalan kaki tuh sama bea ke istora soalnya kalo bawa mobil nanti rame bgt susah keluarnya.....jadi males hahaha
nyampe di istora kita dikecewain petugasnya tuh :( huuuuh jahadddd wkwkwkwk tapi tanpa menyerah, gue pun moto yg ice skating pake kamera bb yg abal. ckckckck. hasilnya jadi dikit bgt soalnya jarang kena juga jepretannya. ini beberapa yang mending dan masih kasat mata:

sapu sapu magical yang glow in the dark...



ini para princess princess yang ada.....gak lengkap sih tapi lumayanlah.
ada cinderella, belle, snow white, ariel, mulan & tiana :)


ini pacar kakaknya lilo.....dewa gak sih bisa ada api di atas es *norak*


pas minnie kesasar di jepang. ini sebenernya favorite part gue. soalnya ada penari penari gitu bawa kipas yang ada lampu pinknya. lagunya juga enak bgt didengernya. part yang ini bagus bgt deh pokoknya.



mickey sama minnie kepisah gitu deh nyasar ke banyak tempat tapi gue gabisa kasih foto banyak soalnya hasilnya gitulah. maklum..... 
ini pas mereka akhirnya ketemu di New Orleans 


nah ini pas Christmas celebrationnya :D pas disini tiba-tiba jessy keluar gitu deh surprise. terus diikutin sama karakter-karakter toy story lainnya! ADA REXXXXXX >_<






itu aja sih foto-fotonya. maaf kualitasnya kurang memuaskan ya. salahkan penemu blackberry onyx! karena galau *ea* gabisa foto-foto. akhirnya gue dan bee berinisiatif buat foto-foto pas dimobil aja. nih hasil mamabiak kita.
eh, maksudnya kenarsisan kita.




iya iya gue tau, kakak gue lebih cakep. iya iya gausah gitu dong lo pada.
okok. terimakasih deh.
bila ada ke-kecean, itu datangnya dari tuhan. bila ada kealay-an itu datangnya dari XI-S4 SMAN7 Bekasi *loh*
toodles! 


asdfghjklove,
da-vee-awh.

No comments:

Post a Comment