Sunday, April 22, 2012

My idiotic (yet still very gawjus) friends.

A JOLLY SUNDAY NIGHT, EVERYONE.
oke jadi gue sempet kan ngepost tentang temen-temen gue yang amat sangat cukup lumayan kebangetan merugikannya? nah, karena gue bosen dan kebelet pup namun gabisa pup, jadi gue mau nge-post foto-foto gue tadi sama mereka. cuma gue gak sempet foto sama Wildan sih. terus Andre juga gak ada soalnya dia ada acara keluarga jadi gabisa main. tapi gue bakal share foto special Andre nanti :D okok?



yak, karena fotonya cuma dua....dan karena Bibir gak ada.....jadi..............ada foto special buat andre :) gewla baik banget gak sih gue pake segala ngasih foto specialnya bibir cuma karena dia gabisa dateng? hehe hehe hehe. baik dong :) gue emang dikenal baik loh sama teman-teman. saking baiknya ampe bingung gue kenapa curhat soal gue yang baik hati ini...:') maafkan aku kawand-kawand thanyrivia! muuphhhh. jengjengjengjeng....badummmm tsssss....inilah foto andre. teehee.

yak barusan yang kalian baca adalah mantra seorang anak yang baru saja bunuh diri dan blablabla yadda yadda blabla yadda blaaaaa....lu kira ini bm apa?!?!
udah. jangan dipandangin gitu terus dong fotonya. dosa.
itu barusan adalah Andre versi maling celanda dalem wanita. sekian. kbye.
TOODLES!

asdfghjklove,
davia.

No comments:

Post a Comment