Thursday, April 19, 2012

Dapur Cokelat

halooooo :{D gue lg blogging di mobil nih. saking niatnya, gue bawa laptop ke bsd. soalnya uwak gue mau dipijet gitu sama tukang pijet yg lagi nginep dirumah gue daaaaaaan akhirnya papa sekalian ngajak jalan. wehehehehehehe, ngajak nonton sih lepih tepatnya! mau nonton 21jumpstreet :P
karena tadinya gue males, gue gamau ikut. cuma papa ngasih tawaran yg bener-bener gabisa deh kalo gue tolak. dia nawarin gue ke dapur cokelat :') papa2....pintarnya dirimu.
jadi, berawal dari otw. pas otw tuh lawak deh. kan kita pas mau ngelewatin portal, bokap gue teriak "NUNDUK". hebohnya, seisi mobl tuh lgsg pelongo ke arah portalnya, terus...............iyak. nunduk. gue sih emang kebiasaan dari kecil. tapi, pak wawan masa ikutan jg? (nama tukang pijetnya). kemudian hening.
terus kita ketawa semua.
oke skip langsung pas ke dapur cokelat. tujuan gue emang langsung tuh.....rainbow cake! HAHA! daaaaan disana masih dipajang 2. yay! (: langsung gue beli dua-duanya. trs beli strawberry cheesecake, operacake, double chocolate, tiramisu dll. hohohoho. gue juga bawa kamera kok buat foto-foto dapur cokelatnya. ini sedikit cake-cake yang ada disana:





ini sedikit coklat-coklat yang ada disana juga;





dekorasinya juga lucu gt banyak mug-mug yang gak gue foto trs ada kyk ember2 lucu diatasnya gue foto satu kok teehee!


ini rainbow cake punya gue! rasanya.............. irresistible bgt :'O jadi nyesel cuma beli dua. manis sih tapi nggak berlebihan. dan creamnya tuh hmmmmm... 


okeya itu aja :{D
toodleeessssss!

asdfghjklove,
davia ;)

No comments:

Post a Comment