Tuesday, April 24, 2012

Choco-Buzz ☮

Halo. wondering why the title's the name of my mini instax? no? okay:( wkwkwkwkwkwk.
jadi gue lagi seneng nih, hari ini gue sekolah dong (: daaaaan sblm berangkat gue dapet kiriman dari tiki. jadi, dua hari yang lalu gue mesen maskering sticker gitu buat isi polaroid & leather bag-nya warna pink di @polaroidloverd. belanja sama kak liena disitu enak deh soalnya dia ramah belum lagi barangnya cepet dateng. kebetulan waktu itu gue transfernya jam sore menjelang malem, jadi di kirim barangnya besoknya. dan jengjeng....besoknya lagi barang itu udah sampe! :D aaaa thank you kak. maskeringnya gue berani sumpah lucu. nih beberapa maskering stickernya.


terus gue juga udah masang ke salah satu foto gue. hasilnya Alhamdulillah unyu dan rapih. bangga oy bangga! :)


iya kan? lucu kan? iya iya gausah dipandangin terus gitu dong. pahala! (?) wakakakakakaka
terus gue beli leather bag gitu buat mini instax yang khusus buat 7s jadi pas banget gitu deh. warnanya pink pucat :P lucu deh lucu kan? soalnya choco-buzz kan coklat jadi unyu gimana gitu deh pink pucet sama coklat hihihihihi ;) terharu juga nih choco-buzz akhirnya udah punya tempat tinggal yang layak :'D haaah.....akhirnyaaaaaaaaa!!!!



iya emang unyu banget. se-unyu yang beli (?) pokoknya nih yaaaaa gue bahagia bgt deh wakakakakakaka sekarang harus nabung buat beli isi polaroid yang banyaaaaaaaaaaak >_< 
makasiiiih udah baca. mwah!

asdfghjklove,
davia! :)

No comments:

Post a Comment