Monday, April 9, 2012

contoh teman-teman yang merugikan.

HALO :D makasih udah baca ya! asdfghjklove.....eh baru mulai ya? eh jayus ya? eh gasuka ya? eh gausah baca deh banyak komentar aja.
gue lagi bosen nih, iPod gue dibawa kakak gue kuliah, dan dia belum pulang-pulang juga :\ jadi gue stuck sama iPod nano tahun gatau berapa punya gue yg warna pink-_- se?dih.
okok, balik lagi ke topik yang mau gue bicarain... apa yg mau gue bicarain? gue cuma mau ngomong soal contoh temen-temen yang ngerugiin. siapakah  yang akan jadi contoh contohnya? nih...
teman merugi

#1. REZKY PRATAMA.
contoh dia ngerugiinnya gimana sih gausah jauh-jauh, lo mandang foto dia 2 detik aja udah rugi. sangat-sangatlah merugi.
bocah laknat satu ini gakbisa berhenti ketawa deh, diketawain ketawa, di marahin ketawa, di katain ketawa, diapa-apain ketawa. jadi penasaran gue gimana reaksinya kalo mukanya gue lempar pake mangkok isi kuah bakso panas. belum lagi kalo deket dia selalu jadi perhatian orang. ohya, nicknamenya  cogan. daaaan....bukan. bukan cowok ganteng. tapi cowok ganjen. jomblo sejati.

#2. ANDRE SUHENDRA.
ini teman yang juga sangat merugikan, kawan-kawanku.
mengapa?
gue gak akan jelasin deh tapi yang pasti jangan pernah pinjemin pulpen ke dia. seberapa melas muka dia. JANGAN PINJEMIN PULPEN LO YANG BAGUS KE DIA. yang jelek, langsung lempar aja ke mukanya. dia orangnya sangat penyabar dan penerima kok. di jambak terima, di gampar terima....sampe gue sungsepin ke semak-semak dua kali aja terima terima aja (serius.)
nickname dia itu....bibir.
kenapa lagi? ok, emang foto dia lagi laknat banget mukanya ngisep sendok saking suka sama mcflurrynya mcd. tapi dibalik tangan itu, di balik sendok itu, terdapat bibir yang sangat sangat sangat sangat.
ok dut, kalo baca blog gue, besok di sekolah meja gue jangan di lempar ke papan tulis ya. nanti kasian nenek gayungnya bingung. (?)
peace damai and gawul broh.
ohya dan dia jomblo sejati.

#3. REZA PAHLAWAN.
ok ja, pertama tama gue mau minta maaf foto lo lg mangap ngunyah pangsit atau apalah itu. soalnya emang gitu za, blog bakalan selalu lebih menarik kalo foto bloggernya cakep tapi temen-temennya jelek. peace gawul and beatbox za.
kenapa yang satu ini merugikan? sebenernya dia anak paling gak merugikan dari temen2 gue yg merugikan itu. tapi dia pengen gue tulis juga aja. soalnya dia temen yg paling peduli sama satu sama lain. nickname dia : dacil! :D daaan kalo di nyolotin dia suka "aaah aaah aaaah aaah" gitu. apa bgt deh.

#4. WILDAN FAJRIE.
nah, temen gue yang satu ini tuh anak baru. baru bego.
diaaaaa.............kalo bbm itu suka banget pake smiley sedih. dan menurut gue itu merugikan, kenapa? kenapsky? uo mengapah?
yaaaaaa soalnya dia suka galo dadak gara-gara elu, pas gak ada angin dan gak ada ujan. kita yang tenang-tenang aja mendadak jg bingung.
diaaaa juga sedikit banyak tanya. dan suka nyanyi. suaranya gak jelek loh, kemarena aja dia nyanyi deket pengemis yang kakinya buntung itu kakinya langsung numbuh lagi. (gak gak gak serius)
diaaaaaa belum punya nickname yang pasti.
ya kan tadi gue ngomong, dia anak baru.
sabar ya dan, suatu saat nanti lo bakal dapet nama panggilan yang unyu unyu menye kok. dijamin beda dari orangnya *plak.

#5. DIMAS PAKSI JALADARA.
please jangan tanya kenapa fotonya miring. gue juga bingung kenapa fotonya miring. dan gue cuma berharap fotonya gak miring pas ini post udah di publish wakakakakakaka
oke bocah satu ini merugikan karena kalo ngomong sama dia bukan urat mulut doang yg ngenceng tapi urat kepala. dia ituuuuu lemotnya gak ada dua. dan waktu itu kan dia ulangan terus nyontek gue. gue dengan nistanya ganti satu jawaban karena temen2 gue bilang bukan itu jawabannya. dia udah terlanjur ngumpulin, jadi masih jawaban gue sebelumnya. daaaaaan dia dapet 8 gue dapet 7,7. JLEB GAK TUH? hahahahahahahahaha
ohya. nickname dia tuh bejoe wkwkw pake e biar alay.

YAP. CEGITU AJAH YAH CEMUNDH CEMUNDH TERCINTAH.


asdfghjklove,
davia.

No comments:

Post a Comment