Thursday, April 26, 2012

Sebelas IPS Empat :)

howdy partnersssss :D
aaaaaaaa gue lagi di masa-masa dimana gue ngerasa nyaman banget nih sama kelas gue. hehehehehe. ok, mungkin gak seutuhnya isi kelas. cumaaa ya kurnag lebih setengah dari anak-anaknya. sebenernya setengah lainnya juga seru kok cuma mungkin kurang deket aja (minus khadita, though).
oke, berawal dari hari rabu yang suram lesu letih dan kawan-kawannya yang galau dan baku. jadi kemaren tuh rezky si cogan dari gua hantu, bawa uno. uno tuh....seru kalo dimainin bareng, apalagi kalo yang kalah di cemongin bedak yang udah di campur sama coca cola hahahaha. ajib. sesuatu banget.
udah dua hari ini kita gak ada pelajaran. cuma kemaren tuh sepi, jadi kita cuma ke mcd. hari ini? lengkap. jadi kita yang udah capek ketawa-ketawa main uno (kita: gue, sefa, debby, melisa, andre, sabrina, annis, rezky & reza) pun memutuskan untuk setop.
tadinya rencananya sih kita pada mau pulang deh. tapi, pas gue telpon mama (ea mama) dia lagi nonton. verde.
jadi, gue pun ngajak temen-temen buat nonton nenek gayung di cj (minus reza, though. gatau kenapa dia gaikut :( huhuhu) akhirnya kita ke cj. dan filmnya lawak. bukan lawak dalam arti sangat sangat cheesy. tapi filmnya tuh lucu. gak serem. ohya karena kita harus nunggu satu jam buat nonton, jadi kita main uno di food court =)) disana rada lawak sih. kita foto sama patung nenek gayung ampe mau jatoh-_- ok bukan lawak. tapi malu-maluin. eh, cogan yang malu-maluin! nih foto gue dengan nenekszx.


gue hari ini pake kerudung soalnya belum keramas dan rambut naujubilah lepeknyaaaa (kampret). gausah dipandangin, gue tau gue makin cantik pake kerudung :)
di bioskop temen-temen gue ngakaknya kayak pake toa. literally.
gue bisa denger mereka ketawa lebih kenceng dari orang-orang di bioskop lainnya. and believe me, orang-orangnya ada lumayan banyak :''')
habis nonton sih semua pada lgsg pulang, gue dijemput bea. tapi karena laper, jadi gue sama bea, ditemenin rezky andre & sefa ke solaria dulu. makan. sempet foto-foto sedikit juga sih...



kalo mau ketawa liat rezky ketawa dipersilahkan banget kok. kalo mau ketawa liat ibu-ibu yang masih dipertanyakan kesengajaannya monyong yang dibelakang itu juga boleh. (maaf ya bu. saya hanya bercanda...) oke jadi habis itu kita pulang dan ba dum tsssss ketemu bokapnye andre di basement. wets, gue langsung bingung yang mana bapak mana anak.
terima kasih ya kalian semua. aku cinta ips 4! mwah!


semoga kita bisa selamanya sama-sama terus ya. dan terus jadi kayak keluarga. me woff you all :*

asdfghjklove,
davia.

No comments:

Post a Comment