Wednesday, May 2, 2012

What I had for breakfast...

Ok. jadi saya disini ingin mengakui suatu hal. I, Thaniya Rizki Davia, cannot cook.
tadi pagi gue ngidam sesuatu yang manis. ok sebenernya gue ngidam rainbow cake :( tapi ga kesampean aja. sedih. waaaahhh waaaahhhhh :'''(((
karena kapasitas otak gue minum dan skill memasak gue ada pada level terendah. gue akhirnya pun nemu roti tawar. Alhamdulillah roti tawar papa yang enak. lembut. pokoknya sesuatu banget. dan di meja makan ada Nutella. HURRAY!
.............tapi masa pake nutella doang? akhirnya gue pun buka kulkas. ada susu. tapi buat diapain? bingung deh gue trs jongkok mikir tuh sambil nopang dagu.
akhirnya karena pegel kelamaan jongkok gue berdiri. buka freezer. Alhamdulillah lagi ada eskrim. HAHA. cie. because bread with Nutella only is too mainstream, people. too mainstream.
akhirnya....jengjengjeng gue buat roti ala kadarnya bahan.


aduh. sesuatu banget :'''')

asdfghjklove,
davia.

No comments:

Post a Comment