Tuesday, May 29, 2012

48th

hi everyone. this post is dedicated to the best mom in the entire universe. bdummm tsssss
Mrs. Yani Subandi! 


She's surprisingly 48 now. and doesn't look even close to being 48!!! haha i don't know how she does that :d but whatever.
jadi, sehari sebelum dia ulang taun tuh dia emang udah sok sok ngelucu ngejayus gitu deh ngmng "ah gak ada yg kasih kado :( gak ada yg kasih kue..." dan gue + bee cuma bisa krik krik aja.......karena kita diem diem udah beliin dia strawberry cheesecake di harvest! woot!
ceritanya bea tuh emang lagi jalan sama temen-temennya ke depok gitudeh dan pas dia pulang, dia ngajak mama papa ngobrol di kamar papa gue ambil gue trs naro di kulkas tapi belakangnya. jadi gue tumpuk tumpuk depannya biar ga keliatan. 
sebenernya nyokap gue tuh orangnya suka ngobrak ngabrik kulkas terus ga makan apa-apa....cuma ya gitu. Tuhan memang baik sih ;p
nah....besoknya sebenernya gue sama bea tuh maunya bangun jam limaan gitu cuma alarm malah gue dismiss jadi bangunnya jam enem. untung nyokap gue tuh ga tidur ampe jam tiga pagi jd jam enem tuh masih molor. akhirnya gue sama bea ngendap ngendap ke bawah gitu ambil gue terus nyalain lilinnya.
diluar dugaan, nyokap gue bangun. jadi kita terpaksa ngumpet dulu. dan pas dia buka pintu, jalan keluar....(masih pake daster, sweater tebel sama koskaki) gue sama bee loncat nyanyiin happy birthday. :*


sumpah nyokap gue tuh girang banget dapet surprise. dia tepuk tepuk tangan sambil ketawa tawa gitudeh. karena laper dan gue lagi uas.....jd kita lgsg bawa kuenya ke meja makan daaaan kita santaaap!


abis makan gue langsung siap siap deh ke sekolah buat uas. hahahahahahaha karena pulangnya cepet, pas udahan ulangan mama papa gue & bee akhirnya ke hanamasa buat yaaa makan-makan aja. ga cucok jg dibilang ngerayain sih soalnya kayak hari hari biasa (: disana kita makaaaaaan makan makan kan kan kan kan terus foto-foto jg, pastinya :p



here's a cute pic of dad. mama actually used the camera and took it herself. ah, so proud of you ma :'') after all this time....you finally know how to use our camera.


there are a lot of more pics but so little will lol
abis makan kenyang kita langsung ke gancy buat nonton lockout. out of scale 1-10 the movie deserves an 8 :) pretty good.

jaja :D that's all for today! *yawns*
baaaaaaiiiiiii 

asdfghjklove,
Davia.

No comments:

Post a Comment