Tuesday, July 1, 2014

Here's to my new Online Shop!

so it's not exactly new, but...
(i'll talk in bahasa incase someone googled miniature eiffel.)
gue, yaaaaaa kalian udah taulah ya gue jual miniature eiffel.
banyak ya diluar?
banyak. bedanya.....di gue bisa custom. (Serius!!)
kalau mau tau lebih bisa check ig online shop gue yap! ;P @goofydaisy.






harga ngga gue cantumin disini ya.
kenapa?
ya....kalau mau tau lebih bisa hubungin gue atau kakak gue...(contact person ada di bio di ig olshop kitah).
tapi gue bisa janjiin ini ya. harganya terjangkau kok. serius. malah kalau lo ke mall mall, harga miniature eiffel yang bronze dan super mainstream itu adaloh yang lebih mahal dari minature eiffel yg gue jual. tapi engga semua ya. i repeat, engga semua.
nah, karena gue #antimainstream, ini cocok banget. ada yang full satu warna. ada yg ombre ada yg rainbow. lucu kan. cucok banget buat hiasan di kamar :--) atau kalau rumah kamu colorful jg tp kalo mau warna gelap jg bisa. warna bisa request.
jadi... ayo beli. (yea, rada maksa). 
ok itu aja. hari ini cuma mau promosi.
btw, ramadhan kareem guys!


asdfghjklove,
dabby.

No comments:

Post a Comment