Thursday, June 26, 2014

UAS, kamu bodoh!

Finally! something good about todaayyyy, blog and breakfast in bed.



so...HALO. halo! lagi uas nih. nggak literally "lagi uas" sih cuma hari ini jadwalnya jam setengah 6. sore. peer bgt kan. Tuhan....dan uasnya photography. yang buat udah gila. soal sampe tiga digit angkanya (sampe seratus maksud gue). udah pake ketemu matematika...mereka gatau apaya gue masuk dkv bener-bener nggak berharap ketemu itung-itungan gitu....:(
gue ceritain nih tentang uas terburuk. uas hari pertama di semester dua. sebenernya matkulnya gue ga benci benci banget nih. DKV1. ok boong.
gue.
benci.
matkul.
ini.
dengan.
segenap.
jiwa.
dan.
raga.
gue. 
nah, ketiga dosen tercinta gue ini, memutuskan untuk memberi tahu tugas uasnya sedikit mepet. ok bohong lagi.
sangat.
mepet.
saking mepetnya, sehari sblm tugas itu harus dikumpulin. dan tadinya ada delapan. i repeat, DELAPAN. WOY.
krn gue merasa pusing mual darting emosi dan sebagainya, gue membalik badan gue dan coba ngomong ke kawan kawan tersayang gue. davin, irfan, dan gue lupa siapa yang gue panggil lg.
gue blg "mending lo tanya dosennya deh, mereka tuh tau ngga sih kita uas dkv 1 nya besok." setelah beberapa saat diskusi tentang gmn cara sopannya buat nanya hal itu.....akhirnya mereka ke depan.
dan bener, dosen gue kaget. mereka kira masih minggu depannya lagi.
akhirnya, tugas dikurangin jadi empat, dengan harapan jadinya bagus sempurna dan sesuai keinginan mereka. i mean, are u guys out of your mind :(
tapi karena kita sayang dosen dosen kita, kita putusin buat pasrah. dan, setelah kelas selesai jam 7 malam...i repeat, jam tujuh malam. gue dengan beberapa temen gue ke office1 superstore dan beli peralatan perang. alias peralatan buat ngerjain tugas.
sampe rumah, gue ngedokem di kamar ngerjain sampe jam 6 pagi. dan akhirnya tidur dan bangun jam 8 motong ini itu krn uasnya jam 10.
setelah ngumpulin 3 yg di shift pagi, gue hrs lanjutin satu yg buat shift siang. (gila cuy uas ada dua shift udh kayak satpam)
krn kurang tidur nan lelah. gue pusing, dan harus buat topeng dengan gaya antara psychedelic, art deco atau art nouveau. gue pun milih psychedelic, berhubung gue juga udah high as fuck saking kurang bobok. dan.... kacau!
GUE GANGERTI GMN ORANG MASIH BISA KONSEN DAN SERIUS BIKINNYA PAS MEREKA SEMUA KURANG TIDUR....... 

hasil gue?


uas termain-main gue.

kasur gue pas ngerjain?


ok krn masih sakit hati, mari bahas yang lain.

transformers : age of extinction.
GUE TD MLM BARU NONTON. sama kesayangan. lol. nonton jam 22:45 kelar jam 1:30. asyik abis. yang anehnya, orang pada krg suka sama filmnya. katanya ga seru lah, biasa ajalah...sedangkan gue terpukau bgt. gue sangat, sangat menyukai film ini. HE HE.
yakali gila anak desain ga kagum liat itu robot berubah jadi dinosaurus....mikirin bikinnya aja gue udah pengen loncat dalem kubur. bgs bgt guys :( dan mau nntn the fault in our stars.....hrs minggu inisih;) karena udah ngebet bgt. hehehehehe

ohya! something new this week...
gue sudah menemukan aliran seni gue sesungguhnya yaitu psychedelic art td.


DAAAANNN RAMBUT GUE BARU GUYS HAHAHAHAHA. di highlight. ini serius.
something new banget kan.



maaf kalo gabegitu keliatan. aslinya keliatan bgt.

gue jg sempet ke cbbr sih waktu ulang taun idan....:D ketemu sefa melisa sabrina jg. seneng.



seneng deh pokoknya. although malemnya hancur gitu krn suatu hal. hehehe.

udah. gitu aja. ohya, buat Angga Bagus Kahandaru yang udha di pedalaman Bali, lagi menimba ilmu demi jadi seorang pilot, good luck. maaf belum bisa ketemu, cuma planning terus doang. i love you and i really miss you, buddy. take care. *peluk* *pengennya*


asdfghjklove,
davia.

No comments:

Post a Comment