Monday, June 2, 2014

Something Sweet, Something New.

Hi guys what's up.
the sky dav. the sky.

UDAH LAMA PARAH NGGA BERSUA SAMA BLOG. terakhir kali pengen nulis post, kicep. diem, di depan laptop. akhirnya ended up posting foto gue aja. mungkin terlalu banyak inspirasi dan imajinasi yang habis terkuras sama tugas-tugas gue. mungkin loh ini. mungkin..
mungkin juga engga.

so. yayyyy finally.
hari ini Thaniya Rizki Davia mengumumkan bahwa mulai detik ini, dalam seminggu, gue akan mencoba at least 5 hal baru! (bisa berupa apa aja. serius apa aja.)
sebenernya minggu kemarin udah mulai sih tapi belum official karena belum ngumumin di blog kesayangan (?) HAHAHAHAHA
so....mulai cerita tentang minggu kemarin yah.
jadi minggu kemarin, gue sama sekelompok cb gue (fiqar, aziz, bagus, mae, tasya, dayna, dika) pergi sosialisasi buat tugas ke sdn pamulang permai. disana kita semacem penyuluhan gitu tentant sampah. dan penyerahan tong sampah juga. tadinya mau dibarengin sama kegiatan mungut sampah dan naro di tong sampah bareng-bareng, tapi itu sd Subhanallah bersihnya.
rada nervous jg sih, karena belum pernah penyuluhan gitu sebelumnya. dan takut dilemparin batu. or worse, ikan cupang dalam plastik beserta airnya. Alhamdulillah walaupun anak-anaknya bandel, tapi nggak binal.
sebenernya ada video dimana gue ngejelasin dampak buruk buang sampah sembarangan cuma berhubung gapunya videonya......imajinasikan saja yah kawan kawan.
yang lebih lucunya lagi, gue ketemu cewek kelas lima sd yang tingginya tuh tingginya se aziz :) dalam lain kata gue kayak yang sd dia kayak yg sma. mana pas dia mau jawab pertanyaan gue didorong dorong suruh samperin sekalian ngukur tinggi :( padahal semua jg kalah tinggi kok! kecuali fiqar sama dika kayaknya.
abis selesai penyuluhan kita kan bagi-bagi biskuit gitu. pas udah selesai, gue disamperin gitu sama anak cowok tiga. paling berisik gitu deh di kelas tadi.
daaaaaaaaaaaan, dua anak ini dorong-dorong satu temennya sambil teriak teriak "KAK KATA DIA KAKAK CANTIK BANGET LOH KAK...." dan gue cuma bisa diem. tersipu malu. terus deketin itu anak walaupun dia kayak mundur mundur malu gituuuuu deh lucu banget! gue bilang deh makasih ya, gapake "dek" karena itu lebay cuy.

ada juga nih anak di kelas yang super kiyut. alias menggemaskan. lupasih namanya farel apa rafael. mungkin farel dan rafael gue sebut semata-mata karena rafael nadal ganteng. (ganyambung lagi)

nih, sedikit foto foto disana.


pas baru sampe. narsis dulu mumpung belum lepek.


sama babeh a.k.a aziz!!! 


nah ini pas udahan dan sama tasya + yang lucu tadi itu gue bilang.

liat dia megang apa? IYA. ITU. TELUR. GULUNG. GITU. 
daaaaaan Alhamdulillah kebeli 20 tusuk dan hampir overdosis di tengah lapangan SDN Pamulang Permai.

bukan cuma sosialisasi hal baru yang gue cobain.
beberapa hari yg lalu, abis seminar di kampus binus syahdan, gue bersama my luvlies (EAAAHAHAHAHA) tisha, nadya, mae, ory (ega diva gaada soalnya gadapet tebengan mager ke syahdan sendiri) makan di holy cow yg ga lama lalu buka di alam sutera.
gue mesen wagyu sirloin gitu ga menyedihkan kok harganya 125rb satu porsi although emang us sirloinnya 99rb dan gajauh beda dr wagyu-nya. 


jadi laper guys.

gue juga baru nyobain gitu magnum pink. telat ga sih gue? gue bukan penggemar eskrim magnum tapi yg ini rasanya patut dicoba, unik tapi enak. rasa buah pome gt cm lapisan pinknya dalemnya ttp coklat gt loh hihi.


baik kan gue nunjukin yang mana dan bagaimana. tapi pls jagan salah fokus sama gambar burem di belakang, itu emang gue guys waktu sd kelas berapa entah pas di ish :( HAHAHAHA

sebenernya jelas lebih dari tiga hal yg gue lakuin cuma gue udah rada mager buat ngetik nih. gasuka.
mungkin itu aja buat post kali ini. ohya. lagi kangen sama inini.


jangen sakit ya kesayangan.

jgn lupa follow instagram ya. id-nya trdavia. gue followback kok asal gamaksa dan kalo bisa sih feednya menarik tp kalo nggak jg gue ttp followback karena sesungguhnya mem-followback orang itu berpahala. (YEAAAA)


asdfghjklove,
davia.

No comments:

Post a Comment