Tuesday, September 17, 2013

unpredictable.

what dav? what's so unpredictable? well. everything, i guess.
i mean, the fact that we started out as strangers, became friends, lovers and ended up as strangers again. isn't that the most unpredictable thing?


waktu itu di rumah rona, nom baru ulangtahun. ngga jauh ulang taunnya sama rona.
hadiah pertama buat nom, eddy.
nggak sih namanya sebenernya teddy. tapi t-nya ketutupan ketek mulu. jadi namanya eddy.
disana, pas mau pulang, pertama kalinya dipeluk nom :-)
ada yang tau salah gue? salah gue adalah i tend to remember the stuffs i should forget. and forget the stuffs i should remember. kayak...pelajaran. ngga, gue ngga bisa inget itu. sial.
kenapa davia malah post foto sama nom? foto udah lama, lagi. 
karena kangen masa itu. masa dimana gue nggak tau, atau lebih tepatnya nggak nebak, kalo akhirnya bakal kayak gini.
masa dimana gue cuma bisa mikir "jalanin dulu, maybe he's the right guy for me" masa dimana pemikiran itu gue anggap benar, bukan salah. masa dimana gue bakal check hape, dan senyum dapet kabar dari nom. 
masa dimana gue bakal ngumpul sama temen-temen cewek, dan ngebanggain nom di depan mereka.
masa dimana gue yakin, kalo nothing could ever go wrong.
masa dimana gue salah.
gue lagi belajar nggak egois. karena nom sudah punya orang yang disayang, tapi bukan gue.
gue lagi belajar nerima kalo gue yang dulu spesial udah nggak ada apa-apanya lagi di hadepan dia.
gue lagi belajar ikhlas, kalo ternyata dia emang bukan buat gue.
susah sih, banget. tapi namanya juga usaha :)) haha.

sekarang rasanya kayak kecekek lagi, tapi, gue nggak mau nangis. sesakit apapun. gue nggak mau nangis. selega apapun jadinya setelah nangis, gue tetep nggak mau.

i dreamed of him yesterday. it felt so real, that when i woke up, i almost broke down.
i was very, very disappointed about that dream being only a dream.
pas bangun rasanya marah. sama keadaan. kenapa mimpi. KENAPAAAA-_______- kenapa nggak beneran. rasanya kayak beneran banget. tapi kenapa malah mimpi doang. nggak adil. nggak adil, nggak adil. kesel. kesel. kesel.
enoughlah dav. i keep telling myself that it's time to leave those feelings behind. tapi ngga bisa. susah. adanya, ketemu pohon dikit, inget "ih dulu di sekolah banyak pohon trs pernah duduk bawah pohon deket parkiran motor sama nom"
hujan dikit "ih dulu pernah naik motor gerimis sama nom"
apa aja. yang nggak nyambung sekalipun. 
lama-lama jadi kayak makin nggak adil. tapi bisa apa? bisa gilaaaa-_______-

ohya, dua hari ini susah tidur. tidurnya diatas jam 2 trs :( dan alhasil dianter mama ke kampus soalnya badan panas dan kepala pusing. ngenes bgtkan D: kesel deh. lemah banget abisan.
sekarang malah diajak nonton jam 9...yaudahlah. daripada pusing, jadi bego. ya emang gapernah pinter sih tapi kan tapi...
ehya, gue janji. post seletah post ini, semuanya bakal post ceria.
janji.
nggak bakal nyebut nama nom lagi :-) nggak enak.
jangan sakit ya nom, kalo ada senior bandel tabrak aja pake ninja hijaumu itu :P:*
kalo sakit, pas mau bobo minum obat, dan kalau kebangun tengah malem, pastiin ada air putih sama obat. jadi diminumin lagi, insyaAllah bangun-bangun benerannya badan udah enakan. itu resep dari alm. kakeku :o 
yasudahlah, dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh :D selamat ya nom, longlast. see ya when i see ya.


asdfghjklove,
davia.

No comments:

Post a Comment