Monday, October 10, 2011

one heck of a birthday present!

cie davia udah enam belas tahun cie cie cie ;;)
okay jadi para manusia ikan, aku hari ini ulangtahun locccchhh unyu banget kan? enggak? :| oh. jadi....jadi.......gue cerita dulu deh pas jam berubah jadi 00:00 ada yang bbm gue gitu. KUYA GUE :D kak adi sukit. huehuehuehue <3 dan hebatnya itu pas banget gituloh. sebenernya ricky sms duluan sih tapinya dia pas 23:57 (menurut jam gue, sedangkan jam dia 00:00). yaya makasih deh kalian yang ngucapinnya niat banget..... makasih kak ricky, kak adi, rona & bea {}
ok ok, tentunya gak lama setelah itu gue tidur (boong deng, gue tepar jam 2 pagihttp://www.blogger.com/post-create.g?blogID=429313699385147027. susah tidur!) nah, setelah gue tidur sambil senyum bak pluto yang dipekerjakan sebagai planet lagi, gue bangun sekitar jam 6:15-an gitu soalnya ada yang nelfoniin bea berkali-kali dan gue sungguh sungguh terganggu.
pertama gue kira itu masdibb, dan gue sih peduli babi jadi langsung ngecheck handphone. dan.....lumayan banyak yg ngucapin :P
ternyata ya.....itu tuh.......ricky yang nelpon. dia jam enam pagi udah ada di depan rumah. gue ulangin....jam enem pagi. gue dengan polosnya enggak tau dan selaw aja sampe be keluar kamar. ghina, nia, rona & ridha ternyata tuh otw kerumah gue juga. dan jengjengjengjeng galama kemudian mrk masuk ke kamar gue bawa cake. gue marah. yaiyalah GUE GAPAKE CELANA WOY GAPAKE CELANA ITU UNTUNG BANGET GUE PAKE SELIMUT ASDFGHJKLZVCXNCMSHASNKJ......


malunya enggak pake aja. gue ngomel soal gue belum pake celana...........tapi mereka nyuruh gue niup lilinnya dulu. jadi ya gue tiup :|


abis itu gue pake celana dan kita semua turun kebawah buat makan cakenya.......
oke oke gue emang bego. gue kira surprisenya cukup itu. sampe akhirnya mereka ngajak keluar foto-foto. dan tiba-tiba bea maksa gue buat nemuin ricky yang sepiknya mau pulang sama rona. gue yang bego enggak tau apa-apa, sama sekali nggak merasa terancam=_= krik krik abis deh pokoknya. enggak kuat........wkwkwkwkwkwk


polos banget kan? masih ketawa....senyum....emang gue rada bete sih soalnya pada balik cepet sedangkan gue masih kangen dewa. tapi ya mau gimana lagi dong gue gabisa maksa juga huhuhu :(
setelah gue salim sama rona dan ricky, ternyata ricky malah ngeluarin kantong plastik yang isinya telur......sembilan telur, lebih tepatnya. banyak juga yang megang terigu dan *gulp* gue langsung nelen ludah. mangki-_- ternyata gue diboongin. mereka mau nyeplokin gue. disana gue cuma bisa cukup sabar dan istighfar dalem hati aja.


KAKAK GUE SANGAR. ok? galiat apa tuh gaya dia? binal. liar. tanpa perasaan abis...


si nia yang sedang menyiksa nia yang satunya lagi. nia kampret. (nia yang mana?)



cowok gue sadistic banget deh lainnya pada cuma satu telor dia banyak sendiri :') cukup sabar aja guemah punya cowok kayak dia :* wkwkwkwk love you nomnom! <3


liat kan jadinya gmn? jelas dong gue ga terima :') jadi......gue masuk dan nyamperin nia amanda.


abis bikin nia amanda ikutan amis.....gue nyamperin ricky. maksa minta peluk. yaaaaa.....ngancem dikitlah :P maaf ya nomnom hihihi


ricky kemayu bgt.....^0^ hahahahahahahaha ok ok abis itu tentunya gue mandi. dan............sebelum mandi, gue cuma berdua tuh sama nia amanda. sempet-sempetnya aja penasaran isi kado dari ricky dan ternyata isinya adalah....jengjengjengjeng....domo-kun. MAKASIH RICKY BONEKANYA LUCU KRONIS FIX NO CURE I LOVE YOU YA. ;*


lucu kan lucu kan lucu kaaaaaaaaaaaaaaan? abis itu rickynya pulang deh T_T ke kondangan. jadi sisa cewek-cewek aja huhuhu dan kita........foto-foto^^




yayayaya abis ituuuuuu kita chao ke umaku soalnya laper banget gapake aja gitu deh astaga wkwkwkwkwkwwk dan di umaku kak adi dateeeeng.......hore bgt kan? dan dia bawa hadiah buat gue :') teddy yg besar bgt gituuuuuu...........


 segede itu kalo dipeluk gue....... bentuk aslinya gini nih:


yaaaaa kurang lebih sih itu aja. ini hadiahnya gue foto-foto :P makasih ya kalian <3




itu aja yaaaaaaaaaaaaaa :D
terima kasih banyak buat ricky, ghina, nia, rona, ridha, bea & kak adi :* ilygsm!

asdfghjkforeverlove,
davia ;)

No comments:

Post a Comment