Tuesday, October 4, 2011

my momma

THIS POST IS DEDICATED TO THE BEST MOM EVER. MRS. YANI SUBANDEEHHH~
nyokap gue itu orangnya......bisa dibilang santai. selaw. dan menikmati hidup. kenapa? karena menurut dia, hidup cuma sekali. elo kira abis mati kita hidup lagi jadi kura-kura ninja? enggak. kenyataan enggak seindah mimpi kita. yap. menjadi seekor kura-kura ninja. loh?
oke oke nyerong lagi ke topik awal. nyokap gue itu....sangar, binal dan liar. kenapa gue berkata demikian? karena gue yakin seyakin yakinnya, kalo dia dikurung di kandang sama singa, yang mojok ketakutan bukan mama. tapi singa cupu itu. ya. sesakti itulah nyokap gue.
tapi kesaktiannya pudar pas nonton hachiko dan hearty paws. secara, kalo udah soal anjing setia terus mati......siapa sih yang enggak runtuh benteng kesaktiannya? halo? gue yakin hulk yang ijo aja bakalan berubah jadi pink. superman tobat dan make cangcutnya dengan benar. terus spiderman ganti profesi jadi cicakman dan....syahrini akhirnya sadar kalau lanjutan Alhamdulillah itu "hirab bil alamin" ............bukan "yah." maaf teteh rini. tapi kenyataan memang kejam dan sulit untuk diterima SABAR YAH :D
ummmm apalagi ya? nyokap gue itu kalau diajak bercanda asik parah. parah. dan parah. gue suka jambak rambutnya. kenapa? karena dia duluanlah yang jambak. masa iya gue jambak tanpa alesan. bisa digampar kurus gue. 
ya......gue bener-bener udah bingung cara mendeskripsikan nyokap gue. yang pasti dia super. supermie.
terima kasih telah membaca. ini foto saya dan mama.


ya. cacat. memang, memang. Tuhan itu tidak adil.

No comments:

Post a Comment