Monday, November 6, 2017

22, mulai dilema.

Sumpah, aseli, oh my god. (masih lebay, maafin.) udah berapa lama gue ngga nulis disini!? walaupun nggak akan ada yang kangen because ngga ada yg baca isokay. gue berharap beberapa tahun lagi gue bisa senyum2 baca postingan random ini.
gue lagi terdampar di salah satu tempat roti panggang di bsd, yang sering banget gue datengin karena mereka punya roti milo yg enaaaak bgt. lebay lg. beberapa temen gue bilang b aja sih cuma gue suka bgt. sedikit cerita tentang hidup gue nih ya, sekarang gue kerja sebagai graphic designer buat lovidovi.co.id, jadi itu tuh flower marketplace gitu, dan lengkap banget, kalo mau cari bunga dari yang murah sama muahal juga ada disitu. bukan perusahaan besar, i know. but i have found a new family there and i am very grateful for that. awalnya gue cuma magang sih, magang wajib gitu 3 bulan, dan ownernya (bang sonny) nawarin gue lanjut. awalnya gue ragu ragu tai gitu asli. tapi setelah dibujuk (ciaelah pengen banget dav?) akhirnya gue memutuskan untuk lanjut kerja disana sambil ngerjain tugas akhir gue. Hamdallah sekarang udah sarjana gue gengs! tinggal nunggu wisuda aja nih 6 desember :p

Nah, karena gue pengen banget nih baca baca lagi gatau kapan ini blog, gue mau cerita sedikit tentang lovelife gue. HAHA. percaya ngga percaya, tanggal 9 desember bln depan nih, gue 7 tahun menghabiskan quota gue, amarah gue, air mata gue, dag dig dug gue, sama orang yang sama. bapak ricky chandra. Subhanallah pak, mobil aja maksimal nyicil 5 tahun (ketauan nyicil lu dav. asli ngga bohong, salah satu pencapaian gue terdahsyat nih, nyicil mobil bareng bea! hahaha). nah, di umur segini gue mulai dilema nih, pengen nikah muda tapi kok ngeri ya berdua belum mapan mapan amat. gue lagi, gaji ya, patut disyukuri sekali, tapi gue sih merasa belum cukup. buat kebutuhan gue aja kadang masih mepet banget, gimana kebutuhan berumah tangga. disaat orang orang target nikahnya makin tua guys (jadi kayak dari nikah muda jadi nikah sedeng ke nikah tua) gue sama ricky maju terus nih kalo keselebet ngobrolin. dari 29 ke 28 dan kemarin 25/26 (bedua takut gagal nikah nanti kalo kelamaan pacarannya. bego, i know.) ya sebenernya yakin ngga yakin, kalo soal sayang mah dari awal sampe sekarang ngga ngurang tu rasa sayang gue. cuma gue takut ditengah perjalanan ada hal kayak faktor lingkungan yang bikin masalah. kan sedih gengs, masa hampir 1 dasawarsa jagain, ngelonin, sama manjain jodoh orang. ngeri ngeri gimana gitu gue bayanginnya. ya, ya Allah davia tau ngga sopan doa lewat postingan blog tapi kalo boleh milih, semoga jodohnya rickchan aja ya Allah, Aamiin.

A lot has happened, ngga kerasa banget. Kakak gue, si Bea, udah bergelar master sekarang (iya, masih 23 umurnya.). banyak juga pelajaran yang gue dapet, kayak, family by blood bukan berarti by heart. karena seluruh umat manusia berasal dari tulang rusuk Nabi yang sama ngga ada salahnya ya gue lebih memihak pada family by choice. Gue juga makin kesini makin merasa gue ngga lucu, ngelawak aja kadang langsung menghumpat diri sendiri dalem hati. Allah, ngga lucu bgt gue. (long pause, gue bingung mau cerita apalagi.)

oh iya,
mau cerita rada sedih juga. dalam jangka beberapa tahun ini, banyak banget temen gue yang udah ngga ada. aseli, ini yang paling pait sih. rasanya kayak di gamparin bolak balik, di sadarin kalau kita semua itu bakal balik ke asalnya. dan ngga ada yang tau kapan. :( ini sedih bgt gue nulisnya aja pengen nangis banget, karena semua orang yang udah diambil itu baik baik dan lucu lucu banget, ya, mungkin surga butuh pelawak pelawak baru ya. biar makin asik aja gitu disana, di rekrut deh orang orang koplak.

karena gue tetiba sedih, gue selesain sampe disini dulu ya (anti klimaks klimaks club, maap.)


asdfghjklove,
dubby.

No comments:

Post a Comment