Sunday, May 26, 2013

Hasil UN

Gaaiiiisss:"(:"( dengar dengar
GUE LULUS. Ea ea ea. dan...jengjeng nilai gue no. 3 tertinggi dikelas. Ok emg cuma dikelas tapi gapapalah :"3 ihihihihihik. Gue bersyukur banget Allah maha pemberi. Pas UN gue udah mau nangis,  gue sering bgt jd hampir satu2nya yg ehm "gatembus". Dan gue desperate bgt. Banyak yg gbs gue kerjain:-( tapi Alhamdulillah. Allah loves me. Hasilnya emang tergolong biasa aja tapi bisa bikin senyum :D etapi gue emg suka senyum gt sih jd hasilnya gmnpun kayaknya bakal nyengir. Eh lg gabisa deng soalnya gusi gue lg penuh jaitan gt dan tiap senyum jaitannya kyk ketarik dan itu sakit gais :") yaudah deh gaenak banget ngepost via phone gini apalagi aipon kecil2 touchscreen wkwkwkwk itu azzah sih gais! See ya the next time i see ya.

Asdfghjklove,
Dav.

No comments:

Post a Comment