Saturday, April 13, 2013

Postingan di H-2 sebelum UN

berhubung gue sangat sangat perlu teman curhat sekarang, mari kita berbahasa indonesia. itung-itung latihan buat senin...paansih dav. ok skip.
banyak loh yang mau gue ceritain. yang merasa postingan ini bakal cuma bikin bosen mending bobok sana bobok. udah malem.
ok, jadi........
#1. iPod gue. kenapa iPod gue? KENAPA? jadi iPod gue waktu itu rusak. dan sialnya, kena hardware-nya dan iya. unfixable. jadi gue berinisiatif buat ke apple center yang di summarecon bsd, buat minta solusi. solusi mereka adalah....diganti. SIP. sangat membantu. untungnya, maksud dari "diganti" itu bukan beli baru. tapi ngasih iPod lama gue, dan bayar setengah harga iPod barunya, nunggu dua minggu sampe unit-nya sampe dan tadaa! iPod gue baru. baru iPodnya aja ya earphone dan lain lainnya enggak. karena merasa sangat senang denger gue bisa dapet iPod baru dengan setengah harga (baru harganya 3jt++ broh) gue pun setuju. udah tuh dua minggu dan kebahagiaan gue pun kembali.
beberapa minggu kemudian, cibubur makin panas dan iPod gue pun memutuskan buat berenang. iyah. berenang. nggak. dia nggak bisa berenang. :) iPod gue berhasil mendarat di dalem ember penuh air. mari tepuk tangan, saudara-saudara! ;) gue udah coba beras, hair-dryer, nggak ada yang sakti enough buat menghidupkan kembali iPod gue. gaada. akhirnya gue balik ke apple center yg di summarecon bsd, dengan harapan iPod gue bisa diperbaiki atau apalah. dan saran yang sama kayak sebelumnya kembali dikasih sama dia :) mbak mbak...sama aja dong gue beli iPod baru? dapet ear-phone pula :-( tapi berhubung gue nggak suka iPod lain selain classic dan gaada iPod nyiksanya kayak apaan tau, gue kembali setuju buat bayar setengah harga. pukpuk davia. semoga lain kali lebih hati-hati.
#2. Sepatu.....gue bener bener nggak tau sejak kapan gue menggilai yang namanya sepatu. dulu sih sepasang converse sama flat udah cukup buat hidup gue. sekarang? sepatu itu kayak udara, wajib banget beli baru, kalo nggak baru udaranya nggak seger. rak sepatu gue sih ngomong "woy jangan beli beli lagi udah jelek bulet item boros lagi lo. udah banyak sepatu lo." tapi hati gue selalu aja teriak teriak "kamu perlu sepatu sayang!! 5 pasang lagi kalo perlu. 9 sekalian. angka kesukaanmu kan? kalo besok kamu amti, kamu bakal nyesel nggak pernah pake sepatu yang keren. nyesel se nyesel nyeselnya orang nyesel. nyesel itu nggak enak. trust me. udah, beli aja" dilema yang sangaaaaaaaaaat sangaaaaaat ngusik keseharian gue. udah cukup yang ada diotak gue. harus ditambah dengan beban "pengen sepatu baru"? harus?? :')
#3. Sekolah. gue udah nggak akan ada kelas lagi. senin udah UN sampe kamis. abis itu udah deh babay. gaada lagi celetukan "oh siap"-nya zaky. ketaw sefa yang kayak lagi asma. suara debby yang kayak toak cempreng. fani yang diem diem galaknya naujubillah. melisa yang SANGAT jayus. i repeat. SANGAAATTT jayus. sabrina yang galak tapi terus-terusan di bully. "hai cantik" yang selalu wildan ucapin tiap pagi :) kebaikan reza (kesabarannya juga), keautisan andrew :'), kenyolotannya johan, kepolosan isro....banyak. pulang dibonceng ricky. aduh </3 jajanan kantin, diisengin andre dr belakang (dia duduk belakang gue. suka "adeee" gitu hahahaha:p) ngebully mr. dudy. ah, gue bakal kangen sama semuanya. sampe anaknya mamake aja gue bakal kangen. sampe butiran tanahnya sman7 bekasi aja gue bakal kangenin. ok lebay.
#4. mulai serius, gue mau curhat soal lovelife gue. kadang, gue nggak ngerti kenapa nasib gue begini. nasib gue gapapa sih, baik-baik aja. tapi kalo sedih gaada yang perhatiin, sakit gaada yang gws-in (adasih tapi telat wakakaka) gaada temen shayank shayank-an. with all due respect, gue nggak mau ngelarang apapun yang cowok gue lakuin. tapi kadang, gue butuh juga diperhatiin. bukan dibales bbmnya sejam sekali. bukan. pengen kayak yang lain, dilaporin apakek, cerita yang bentuknya cuma between me and him. gue pengen yang gitu. tapi gaada yang gue dapet. yang gue dapet adalah "kamu emang selalu bener, aku salah." dan dia nggak tau berapa kali gue nangis cuma gara-gara baca kayak gitu. kenapa nggak "terus skrg gimana? ayo kita cari solusi dari masalah ini berdua, kamu harus gimana, aku harus gimana. kita cari jalan keluarnya bareng" kenapa itu nggak pernah gue dapetin? gue nggak sayang sama dia? cuma orang bodoh yang ngomong gitu. gue, udah nggak bisa ngelirik cowok lain. nggak bisa. kebal perasaan gue. kalo orang ganteng, gue puji ganteng. orang baik gue puji baik. tapi yang paling sempuran ya cowok gue. sejelek apapun dia, se-nggak peka-nya dia. gue udah gabisa sayang sama yang lain. itu udah rumus tetap. macem logaritma. udah gitu, kita nggak ngomong lagi, kita gak komunikasi, gak ketemu, gue tetep gabisa benci sama dia. nggak. hukum alam itu sepertinya. shalat inget dia, doain terbaik (kalo bisa terbaiknya sama gue wakakakaka). udahlah. enggak tau kelanjutannya gimana. gue cuma berharap lo juga ngerasa kehilangan kalo gue nggak ada. kayak gue gini beberapa bulan ini hehe :') cup cup nia.
#5. gue lagi pilek, minum panadol sehari 3x, udah kayak orang berharap od gara2 panadol biar ada alesan gaikut ujian nasional. sekarang mata gue udah kayak digelantongin malaekat. perlu bobok. mungkin waktunya bobok. meluk guling, anggep gulingnya ricky. kayak biasanya. kadang sampe bisa nyium wanginya loh. mungkin gue udah gila. sekian aja deh :')))))

asdfghjklove,
dav.

No comments:

Post a Comment